Berterimakasih, Karang Taruna Desa Sungai Ning Sambangi Posko TMMD



Jumat, 08 Maret 2019 | 16:54:52 WIB



Posko TMMD dikunjungi Karang Taruna Desa Sungai Ning.
Posko TMMD dikunjungi Karang Taruna Desa Sungai Ning. AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Posko TMMD ke 104 Kodim 0417 Kerinci kedatangan pengurus dan anggota karang taruna Desa Sungai Ning. Kedatangan Karang Taruna ke Posko TMMD itu salah satunya sebagai ungkapan terimakasih dan dukungan Karang taruna kepada satgas TMMD, karena TNI telah membantu dan mendukung kegiatan pemuda karang taruna desa Sungai Ning diantaranya membuat lapangan voli ball didesa Sungai Ning.
 
Kedatangan pengurus karang taruna disambut hangat oleh anggota satgas TMMD diposko. Satgas TMMD Kodim 0417 kerinci pun mengapreasiasi inisiatif Karang Taruna, desa sasaran TMMD, yang ikut berperan aktif dalam sejumlah kegiatan Non fisik TMMD ke 104 Kodim 0417 Kerinci
 
"Kami perlu memberi apresiasi para pemuda anggota Karangtaruna Desa Sungai Ning yang di setiap harinya ambil peran di semua kegiatan TMMD, baik fisik maupun non fisik,"ujar Pasiter Kodim 0417 Kerinci, Kapten Inf. NASRUL
 
Salah seorang anggota Karang Taruna Desa Sungai Ning, Misno yang kebetulan rumahnya berdekatan dengan Posko TMMD didesa Sungai Ning, bahkan hampir setiap harinya ikut bergotong royong, merasa kagum dengan semangat TNI anggota satgas TMMD.
 
"Semangat bapak-bapak TNI dalam bekerja patut menjadi contoh dan panutan bagi kaum muda Desa Sungai Ning. Saya mewakili Karang Taruna Desa Sungai Ning sangat berterima kasih kepada TNI yang telah membuat lapangan volley kebanggaan warga RT2 ,"ucap Misno, dihadapan anggota Satgas TMMD ketika mengunjungi posko satgas TMMD.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement