Resmikan Bedah Rumah di Kumpeh Ulu, Ini Kata Bupati Masnah



Selasa, 06 Maret 2018 | 18:54:17 WIB



Bupati Muarojambi, Masnah meresmikan program Bedah Rumah di Desa Sipin Teluk Duren, Kecamatan Kumpeh Ulu
Bupati Muarojambi, Masnah meresmikan program Bedah Rumah di Desa Sipin Teluk Duren, Kecamatan Kumpeh Ulu MAULANA/NT

Advertisement


Advertisement

 

MUAROJAMBI, eNewsTimE.co - Bupati Muarojambi, Masnah Busro melakukan kunjungan ke Desa Sipin Teluk Duren, Kecamatan Kumpeh Ulu.

Kunjungan kali ini dalam rangka peresmian program Bedah Rumah.

Turut hadir, Asisten I Pemerintahan, Najamuddin, Ketua Baznas Muarojambi Kasmadi, Camat Kumpeh Ulu Asrizal, Lurah Desa Sipin Teluk Duren Hendriyanto, serta masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Kepala Desa Sipin Teluk Duren mengucapkan terima kasihnya kepada Baznas dan Bupati Muarojambi. ‘’Saya ucapkan terima kasih karena warga saya mendapatkan bantuan dari Baznas. Harapan saya kalo tahun ini satu, semoga tahun depan bisa lima,’’ ungkap Bupati Masnah, Selasa (6/3).

Bupati juga menyebutkan syukur atas terlaksananya program bedah tersebut. Menurutnya hal ini penting, bagi masyarakat dengan mendapatkan hunian yang layak. ‘’Alhamdulillah program ini sudah berjalan dan telah dilakukan. Ini tidak lepas dari kerjasama kita semua,’’ sebutnya.

Sementara itu, Ketua Baznas Muarojambi, Kasmadi menyampaikan bahwa program Bedah Rumah merupakan program unggulan. ‘’Bedan Rumah ini adalah program Baznas. Untuk dananya itu dari zakat, infak dan sadaqoh dari PNS/SKPD yang ada di Muarojambi,’’ jelasnya.


Penulis: MAULANA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement