Bertemu Rizal Djalil, Bupati Masnah Sampaikan Kebutuhan Daerah



Kamis, 01 Maret 2018 | 18:48:29 WIB



Bupati Kabupaten Muaro Jambi, Masnah Busro, dan Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno menyambut kedatangan Rizal Djalil, dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI)
Bupati Kabupaten Muaro Jambi, Masnah Busro, dan Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno menyambut kedatangan Rizal Djalil, dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) MAULANA/NT

Advertisement


Advertisement

 

MUAROJAMBI, eNewsTimE.co - Bupati Muarojambi, Masnah Busro, dan Wakil Bupati, Bambang Bayu Suseno menyambut kedatangan Rizal Djalil, anggota Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI).

Kedatangan Rizal Djalil ini adalah dalam rangka silaturahmi dengan Pemkab Muarojambi. kebetulan dia sedang berada di Provinsi Jambi.

Usai pertemuan, Masnah mengatakan selama ini memang terus membangun komunikasi aktif dengan berbagi pihak yang dapat membantu pembangunan Muarojambi termasuk BPK. ‘’Ini dalam rangka silaturahmi saja, dia putra daerah Jambi dan memiliki jaringan luas di Pemerintah Pusat, karena itu kami sering berkomunikasi tentang berbagai hal terkait pembangunan Bumi Sailun Salimbai,’’ kata Bupati Masnah, Kamis (1/3).

Dalam pertemuan hangat ini, Bupati Masnah menyampaikan tentang beberapa kebutuhan Muarojambi yang mungkin dapat dibantu percepatan pembangunannya. ‘’Kami tadi menyampaikan tentang kebutuhan Muarojambi seperti pembangunan lampu taman dan pamsinan, semoga beliau dapat membantu terwujudnya kebutuhan masyarakat,’’ tuturnya.

Bupati menegaskan kunjungan ini tidak ada kaitannya dengan jabatan beliau sebagai anggota BPK RI, karena ini hanya silaturahmi yang secara simultan terus berjalan. ‘’Ini tidak ada kaitannya dengan pemeriksaan keuangan, ini hanya pertemuan biasa sebagai bentuk kepedulian beliau untuk ikut membangun Provinsi Jambi,’’ ujarnya.

 


Penulis: MAULANA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement