Walikota AJB Hadiri Acara Gernas Baku Sekaligus Peresmian PAUD



Sabtu, 05 Mei 2018 | 20:48:40 WIB



Walikota AJB Pembuka acara Gernas Baku dan Peresmian PAUD
Walikota AJB Pembuka acara Gernas Baku dan Peresmian PAUD AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH, eNewsTimE.co - Walikota Sungaipenuh, H. Asafri Jaya Bakri (ajb) dan Bunda PAUD Kota Sungaipenuh, Hj. Emizola Asafri, (5/5) menghadiri sekaligus membuka secara resmi acara Gerakan Nasional Orang Tua Membaca Buku (Gernas Baku).

Acara yang dilaksanakan di PAUD Nurul Hikmah Desa Koto Lebu turut juga dihadiri unsur Forkompimda, Kepala OPD Lingkup Kota Sungaipenuh serta Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, Fikar Azami.

Dalam sambutan didepan ratusan murid PAUD se Kota Sungaipenuh, Walikota AJB sangat mengapresiasi kegiatan Gernas Baku ini. ‘’Pemerintah Kota Sungaipenuh selalu memberikan perhatian khusus kepada setiap kegiatan pendidikan di Kota Sungaipenuh,karena kegiatan-kegiatan seperti ini sangat sesuai dengan visi dan misi Walikota yaitu Cerdas 2021,’’ ujar AJB. ‘’Anak-anak adalah generasi penerus yang harus dibekali ilmu pengetahuan sedini mungkin sehingga mereka memiliki daya saing dalam menghadapi zaman yang serba modren ini,’’ tambahnya.

Pada kesempatan ini, Walikota AJAB dan Bunda PAUD Kota Sungaipenuh juga membacakan buku cerita yang berjudul "Panda dan Musang" didepan ratusan murid PAUD yang hadir.

Diakhir acara, Walikota Sungaipenuh didampingi Ketua DPRD Kota Sungai Penuh meresmikan secara resmi PAUD Nurul Hikmah Desa Koto Lebu.

                         


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement