Walikota AJB Pimpin Peringatan Hardiknas 2018



Rabu, 02 Mei 2018 | 20:53:57 WIB



Walikota AJB Tandatangani Prasasti RKB usai Upacara peringatan Hardiknas
Walikota AJB Tandatangani Prasasti RKB usai Upacara peringatan Hardiknas AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH, eNewsTiimE.co - Pemerintah Kota (Pemkot) Sungaipenuh, Rabu (2/5) memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2018. Upacara peringatan Hardiknas dikota Sungaipenuh itu dihadiri dan dipimpin langsung oleh Walikota Sungaipenuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB).

Acara yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Sungaipenuh juga dihadiri oleh pimpinan dan anggota DPRD Kota Sungaipenuh, unsur Forkompimda, Sekda Kota Sungaipenuh, Kepala OPD dan PNS lingkup Kota Sungaipenuh, ratusan siswa siswi Sekolah lingkup Kota Sungaipenuh serta tokoh pendidikan Prof. Firwan Tan.

Dalam sambutan Menteri Pendidikan Nasional RI yang dibacakan langsung Walikota Sungaipenuh, mengajak semua pihak menjadikan peringatan Hari Pendidikan Nasional sebagai momentum untuk merenungkan hubungan erat antara pendidikan dan kebudayaan sebagaimana tercermin dalam ajaran, pemikiran dan praktik pendidikan yang dilakukan oleh Ki Hadjar Dewantara.

Pada kesempatan ini, Walikota Sungaipenuh juga menandatangani prasasti Ruang Kelas Baru (RKB) sekaligus memberikan penghargaan kepada insan pendidikan berprestasi Kota Sungaipenuh.


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement