Bupati Romi Tinjau UNBK 2018

Minta Peserta UNBK Jujur


Senin, 09 April 2018 | 20:40:42 WIB



Bupati Romi saat meninjau UNBK 2018
Bupati Romi saat meninjau UNBK 2018 AKHMAD. SF/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co – Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Romi Hariyanto meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMA sederajat hari pertama Senin (9/4) ke SMA 8 Tanjabtim.

Dalam kunjungannya, Bupati Romi Hariyanto yang didampingi Kepala SMA 8 Tanjabtim, Fitri, S.Pd, para Pengawas Ujian, beserta para guru memasuki satu persatu untuk melihat para murid yang sedang sibuk menjawab soal ujian yang diberikan untuk diuji yang ada didalam layar komputer.

Bupati berharap kepada para siswa dan siswi yang sedang ujian tersebut, agar berlaku jujur. ‘’Saya harap anak-anakku yang sedang ujian saat ini, harus bersikap jujur dalam mengisi soal ujian ini, jangan saling mencontek ataupun melihat contekan, karena apa yang kalian tahu, itulah yang harus kalian isi, dan dengan ujian ini, kalian akan mengetahui batas kemampuan kalian, dan kalian harus berbangga hati,’’ kata Bupati. ‘’Saya mendoakan semoga anak-anakku semua di Kabupaten Tanjung Jabung Timur khususnya di SMA 8 ini, lulus semuanya dan kedepannya menjadi orang yang sukses,’’ imbuhnya.


Penulis: AKHMAD. SF
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement