Bocah Tewas dalam Kolam



Sabtu, 28 April 2018 | 10:24:28 WIB




Advertisement


Advertisement

NIPAH PANJANG,eNewsTimE.co - Seorang bocah laki-laki berumur sekitar 4 tahun anak dari Adi, warga RT 2, Dusun 2, Desa Sungai Jeruk Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), pada Sabtu (28/4) ditemukan tewas akibat tercebur ke dalam kolam di dekat rumahnya sendiri.

Kepala Desa (Kades) Sungai Jeruk, Samsu Alam saat dikonfirmasi kemarin membenarkan terjadinya musibah tersebut. ‘’Ya, benar yang mninggal dunia di dalam kolan itu adalah salah satu anak dari Pak Adi (47), warga di RT 2, Dusun 2, Desa Sungai Jeruk. Kejadiannya terjadi sekitar pukul 9.00 WIB pagi, setelah jenazah korban ditemukan langsung dibawa ke Puskesmas Nipah Panjang untuk dilakukan otopsi, setelah dilakukan otopsi korban dibawa kembali ke rumahnya. Dan langsung dimakamkan hari itu juga,’’ jelas Samsu Alam.

Kades menceritakan, bocah tersebut tercebur kedalam kolam pada saat Ayaknya sedang memperbaiki sepeda motor. Kemudian tanpa disadari oleh Ayahnya yang sedang sibuk, si bocah pergi dari dekat Ayahnya. ‘’Ketika Ayahnya mencari anaknya tidak ketemu, terus Ayah anak tersebut langsung lari menuju ke kolam dan setiba di kolam ia melihat ada bekas tanah yang runtuh. Kemudian dia langsung masuk ke dalam kolam dan menemukan anaknya sudah tidak bernyawa lagi,’’ tuturnya.


Penulis: Buyamin
Editor: Maulana
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement