Siti Ramdaniyah Wakili Tanjabtim Ke Perkempinas III Balikpapan



Jumat, 24 November 2017 | 12:54:52 WIB



Siti Ramdaniyah saat acara pelepasan dan momen kegiatan pramuka.
Siti Ramdaniyah saat acara pelepasan dan momen kegiatan pramuka. Documen eNewsTimE.co

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co—Siti Ramdaniyah  satu-satunya pelajar Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) mendapat amanah mengikuti Perkemahan Putri Tingkat Nasional (Perkempinas) III pada 18-24 November 2017 di Bumi Perkemahan Pramuka Pantai Manggar, Balikpapan, Kalimantan Timur. Siswi terbaik Madrasah Aliyah Nurhidaya Laucing, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjabtim, diberangkatkan secara resmi oleh Kakan Kemenag yang diwakili Kasubag Tata Usaha H Syaripuddin pada rabu lalu (15/11)

Kepala Madrasah Aliyah Nurhidaya laucing, H Hajis Messa, SH dihubungi NewsTimE.co dan harian Timur Ekspres kamis (23/11/2017), mengatakan bahwa siswi terbaiknya akan pulang hari ini dari Balikpapan, Kalimantan Timur via Jakarta-Jambi. Disebutkan Siti memang dikenal di sekolah sebagai siswi yang cerdas, mandiri dan selalu aktif dalam organisasi ke pramukaan.

Kegiatan Perkmpinas III ini dilaksanakan pada 18-24 November 2017 di Bumi Perkemahan Pramuka Pantai Manggar, Balikpapan, Kalimantan Timur. Siti Ramdaniyah merupakan siswi terbaik Kabupaten Tanjab Timur dari Madrasah Aliyah Swasta Nurul Hidayah Laucing Kecamatan Geragai, adalah peserta yang mewakili Kabupaten Tanjabtim.

Pada saat pelepasan kemarin, Kasubbag Tata Usaha (TU) Kemenag Tanjab Timur,  mengucapkan selamat atas prestasi yang di capai Siti Ramdaniyah hingga ke tingkat nasional. Untuk itu,dia meminta agar momen itu benar-benar di manfaatkan untuk menunjukkan prestasi. Selain itu Kasubbag juga berpesan untuk menjaga ahklakul karimah, jaga nama baik daerah dan madrasah tempat menuntut ilmu.

Kasi Madrasah Zainal Arifin,MHI menyatakan jika Siti Ramdaniyah merupakn kebanggaan bagi Madrasah (kemenag) bisa mewakili siswa madrasah lainnya sampai ke tingkat nasional. Semoga prestasi  Siti bisa memberi motivasi pelajar-pelajar lainnya, khususnya pelajar Kabupaten Tanjabtim. 

 


Penulis: Nurdin Manessa
Editor: Nurdin Manessa
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement