IWO Tanjabtim Galang Dana untuk Korban Kebakaran Simbur Naik



Rabu, 15 November 2017 | 22:00:18 WIB



Pengurus IWO Kabupaten Tanjabtim saat menggalang dana untuk korban kebakaran di Desa Simbur Naik
Pengurus IWO Kabupaten Tanjabtim saat menggalang dana untuk korban kebakaran di Desa Simbur Naik BUYAMIN/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) langsung melakukan aksi sosial penggalangan dana untuk membantu para korban kebakaran di Desa Simbur Naik, Kecamatan Muarasabak Timur yang terjadi pada Rabu (15/11), sekitar pukul 02.30 WIB dini hari. ‘’Penggalangan dana ini bertujuan agar dapat meringankan dan merasakan penderitaan yang dialami saudara-saudara kita yang saat ini mengalami musibah kebakaran, serta untuk mempererat tali silaturrahmi,’’ ungkap Ketua terpilih IWO Kabupaten Tanjabtim, Ahmad Sulian Firdaus.

Para pengurus IWO Kabupaten Tanjabtim turut prihatin dan berduka cita atas musibah kebakaran yang menghanguskan 75 unit rumah warga ini. ‘’Sesungguhnya musibah ini ujian dari Allah Subhanahuwata’ala bagi kita. Dan kita harus saling bahu-membahu membantu saudara-saudara kita yang sedang diuji dengan musibah ini. Sekecil apapun bantuan, sangat berarti bagi mereka,’’ kata Ahmad. ‘’Dan bukan hanya dari kawan-kawan IWO saja, kita juga berharap ada masyarakat juga turut berpartisipasi membantu korban kebakaran tersebut,’’ imbuhnya.

Ditambahkan Ahmad, IWO Tanjabtim juga akan membuka Posko Bencana Kebakaran, dimana Posko tersebut akan menjadi basis bagi IWO untuk menggalang dana tersebut. ‘’Agar masyarakat yang ingin membantu, dapat langsung menyumbang melalui Posko tersebut. Dan kita juga akan berkoordinasi terus dengan Kepala Desa dan perangkatnya. Saya dan kawan-kawan IWO Kabupaten Tanjabtim turut berduka cita atas musibah yang dialami saudara-saudara kita. Semoga saudara-saudara kita diberikan ketabahan, kesabaran, serta keikhlasan menerima musibah ini. Tetap Istiqomah kepada Allah Subhanahuwata’ala,’’ tandasnya.


Penulis: BUYAMIN
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement