DPD Partai Perindo Tanjabtim Segera Dikukuhkan



Selasa, 14 November 2017 | 20:58:41 WIB



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tanjabtim Satria Wibawa saat memimpin rapat persiapan Pengukuhan DPD Partai Perindo Kabupaten Tanjabtim
Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tanjabtim Satria Wibawa saat memimpin rapat persiapan Pengukuhan DPD Partai Perindo Kabupaten Tanjabtim AKHMAD. SF/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) akan segera dikukuhkan dalam waktu dekat. Kepengurusan DPD Partai Perindo Kabupaten Tanjabtim yang sebelumnya dinahkodai oleh Juniyanto beralih kepada Satria Wibawa yang merupakan warga Kecamatan Dendang. ‘’Saya tinggal di Kecamatan Dendang, Desa Sidomukti, tepatnya di Jalur 1 SK 2 berencana akan melangsungkan pengukuhan sebagai Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tanjabtim,’’ ucap Satria, Selasa (14/11).

Waktu pelaksanaan pengukuhan itu, diakuinya masih dibicarakan dengan DPW. ‘’Intinya, untuk Jadwal pengukuhan disingkronkan terlebih dahulu dengan jadwal DPW Partai Perindo Provinsi Jambi. ‘’Tempat pelantikan tetap akan kita laksanakan di Sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Tanjabtim, di Keramas, Kelurahan Parit Culum I, Kecamatan Muarasabak Barat,’’ bebernya.

DPD Partai Perindo Kabupaten Tanjabtim memiliki visi dan misi untuk memajukan serta menumbuh kembangkan Partai. ‘’Selain itu, Partai Perindo akan mendukung program Merakyat. Alhamdulilah, hinga saat ini kader kita mulai dari DPC hingga DPRT di Kabupaten Tanjabtim ini masih tetap solid,’’ katanya.

Selain itu, DPD Partai Perindo Kabupaten Tanjabtim dalam waktu dekat ini segera memberikan bantuan gerobak bagi warga Kabupaten Tanjabtim. ‘’Kita Partai Perindo Kabupaten Tanjabtim, akan membantu gerobak bagi warga yang membutuhkan. Namun untuk sementara ini, sebanyak 11 unit untuk warga di Sebelas Kecamatan. Seluruh masyarakat akan dibantu oleh kita Partai Perindo, baik itu gerobak maupun perbaikan perahu,’’ tandasnya.


Penulis: AKHMAD. SF
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement