Cecep Target FPTI Jambi Juara Umum di Kejurda

Dari Ajang Muslub, Cecep Terpilih Aklamasi


Sabtu, 20 Mei 2017 | 22:43:49 WIB



Cecep Suryana (baju coklat/dua dari kanan) bersama pengurus FPTI Provinsi Jambi periode 2017-2021
Cecep Suryana (baju coklat/dua dari kanan) bersama pengurus FPTI Provinsi Jambi periode 2017-2021 Documen eNewsTimE.co

Advertisement


Advertisement

KOTA JAMBI,eNewsTimE.co—Terpilih sebagai ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Provinsi Jambi, Cecep Suryana, mentarget atlet-atlet FPTI Jambi akan merebut juara umum pada Kejurda mendatang. Tekad ini disampaikan Cecep usai dirinya terpilih aklamasi dalam Musyawar Luar Biasa (Muslub) di Novita Hotel, sabtu  (20/5/2017).

Cecep yang akan memimpin FPTI Jambi untuk masa periode 2017-2021,  berjanji akan berusaha melahirkan atlet-atlet berprestasi untuk berlaga di event-event  nasional maupun event internatinal. Harapan ini akan diwujudkan Cecep, agar atlit panjat tebing Provinsi Jambi dapat disegani, yang tentunya akan membawa harum nama Jambi. Tergat dipatok Cecep, karena atlet-atlet FPTI Jambi selama ini sudah beberapa kali meraih prestasi untuk tingkat nasional,  ujar Cecep kepada eNewsTimE.co, kemarin.

Mantan aktivis era 98 ini juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya untuk menahkodai FPTI Provinsi Jambi.  “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin FPTI ini,” tutur  Cecep.

Untuk visi dan misi kedepan, Cecep akan membuat rencana dalam menghadapi berbagai event nanti, terutama dalam Kejurda dan Porprov yang akan berlangsung pada tahun depan. “Yang pasti, kita pada Kejurda nanti akan menargetkan untuk meraih juara umum, minimal kita menargetkan perak dan target ini dipasang karena kita memiliki atlet yang sudah berbakat dan meskipun belum pernah meraih penghargaan yang gemilang, kita akan usahakan untuk kedepannya,” tegasnya.

 


Penulis: Nurdin manessa
Editor: Nurdin Manessa
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement