Natural Rally Wisata Adventure Sabak Cemara Tancap Gas



Senin, 27 Maret 2017 | 00:04:30 WIB



Para peserta Natural Rally Wisata Adventure Sabak Cemara
Para peserta Natural Rally Wisata Adventure Sabak Cemara BUYAMIN/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Sekitar 300 orang Crosser langsung tancap gas setelah Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto, SE mengangkat bendera pelepasan para peserta Natural Rally Wisata Adventure Sabak Cemara, start di halaman Kantor Camat Rantau Rasau, Sabtu (25/3). Even Motor Cross perdana di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini menempuh rute Rantau Rasau, Berbak, Nipah Panjang dan finish di Pantau Cemara, Kecamatan Sadu. Selain diikuti oleh para Crosser lokal, Wabup Tanjabtim, H. Robby Nahliyansyah dan para Kepala OPD lingkup Pemkab Tanjabtim, Natural Rally Wisata Adventure Sabak Cemara ini juga diikuti oleh berbagai komonitas Crosses dari Kota Jambi, Kabupaten Muarojambi dan Batanghari.

Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto berkeinginan dengan iven Rally Adventure ini akan lebih memperkenalkan potensi wisata Kabupaten Tanjabtim. ‘’Kita akan memperkenalkan alam Tanjung Jabung Timur kepada masyarakat Provinsi Jambi, kita punya Pantai Cemara, kita punya Burung Migran supaya masyarakat Provinsi Jambi tahu bahwa masyarakat Tanjabtim punya potensi wisata yang perlu dikembangkan. Kami berharap kepada Pak Gubernur dapat membantu dalam rangka memperomosikan Pantai Cemara di Provinsi Jambi dan di Indonesia pada umumnya,’’ ujar Bupati Romi.

Natural Rally Wisata Adventure Sabak Cemara ini bukan kompetisi, tapi merupakan kegiatan untuk berwisata sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat Kabupaten Tanjabtimur dan masyarakat Provinsi Jambi pada umumnya. ‘’Kepada peserta dari luar Kabupaten Tanjabtim kami mengucapkan selamat datang, terima kasih atas kehadirannya. Semoga berkenan dan jika ini sukses kita akan membuat even lebih besar lagi,’’ tukasnya.


Penulis: BUYAMIN
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement