Bupati Driver, Ketua PKK Navigator

Sabak Adventure Offroad 2017


Senin, 01 Mei 2017 | 23:17:21 WIB



OFFROAD-Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto dan Isteri, Wirdayanti kompak mengikuti Offroad di Kabupaten Tanjabtim. Bupati Romi sebagai Driver, sedangkan Isterinya, Wirdayanti sebagai Navigator
OFFROAD-Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto dan Isteri, Wirdayanti kompak mengikuti Offroad di Kabupaten Tanjabtim. Bupati Romi sebagai Driver, sedangkan Isterinya, Wirdayanti sebagai Navigator AKHMAD/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Ada yang menarik dalam even Sabak Adventure Offroad 2017 di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) yang digelar pada tanggal 28-30 April 2017. Di lintasan Offroad di Bukit Menderang, Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto, SE sangat kompak dengan Isterinya yang merupakan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tanjabtim, Hj. Wirdayanti, AMd. Romi dan Isterinya saling bekerjasama di Track Offroad itu, yang mana Bupati Romi bertugas sebagai driver, sedangkan Isterinya, Wirdayanti setia duduk disampingnya bertugas sebagai Navigator. Alhasil, Track Offroad Bukit Menderang itu pun tampak cukup mudah mereka taklukkan. ‘’Kami mendukung kegiatan Offroad ini, sebagai momen untuk mempromisikan atau lebih mengenal potensi-potensi wisata Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke luar. Selain itu, kami berharap semoga Offroader Jambi bisa maju lagi, bisa menatap even-even Nasional bahkan Internasional,’’ ungkap Bupati Romi.

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua TP PKK, Wirdayanti. ‘’Ya, ini untuk motivasi agar potensi-potensi Offroder bisa maju lagi. Dan yang paling penting, Kabupaten Tanjung Jabung Timur bisa terkenal hingga ke luar,’’ ujar Wirdayanti.

Even yang baru pertama kali digelar di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung itu diikuti dengan antusias oleh para Offroader se Provinsi Jambi dengan rute lintas Tiga Kecamatan sepanjang 65 KM. Acara tersebut berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 28-30 April 2017. Sebelum menjelajah wilayah Sabak, Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto bersama puluhan Offroader melakukan penanaman batang pohon di kawasan Pekantoran Bukit Menderang yang dijadikan salah satu destinasi wisata.


Penulis: AKHMAD. SF
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement