Bupati Romi ke Lokasi Kebakaran dan Temui Korban



Rabu, 17 Mei 2017 | 21:29:07 WIB



Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto saat menemui korban kebakaran di Nipah Panjang
Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto saat menemui korban kebakaran di Nipah Panjang Husin Armando/Nipah Panjang

Advertisement


Advertisement

Nipah Panjang, eNewsTimE.co—Musibah kebakaran yang terjadi di Kecamatan Nipah Panjang hari ini, Rabu (17/5) mendapat perhatian serius Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Romi Hariyanto ,SE.

Sepulang lawatannya dari Kabupaten Lingga, Propinsi Kepulauan Riau sekitar pukul 19.45 WIB malam ini, orang nomor satu di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini dengan didampingi camat Nipah Panjang, Kamaaruddin dan ketua DPRD Tanjabtim M Aris, langsung mengunjungi lokasi musibah kebakaran dan menemui langsung korban kebakaran.

Dalam kesempatan itu, Bupati meminta agar keluarga korban bersabar atas musibah yang terjadi. Bupati juga mengintruksikan kepada aparat terkait agar segera melakukan penanganan secepatnya.

” Kepada camat Nipah Panjang dan Lurah Nipah Panjang II, saya minta untuk memperhatikan keperluan keluarga korban. Dan kepala BPBD dan Sosial agar segera menyalurkan bantuan,” tegas Bupati.

Pada kesempatan bertemu dengan keluarga korban, Bupati juga memberikan bantuan berupa uang secara pribadi kepada keluarga korban sebagai tanda keprihatinan.

 


Penulis: Nurdin manessa
Editor: Nurdin Manessa
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement