Muara Siau Longsor

Alat Berat Langsung Diturunkan


Rabu, 17 Mei 2017 | 13:07:30 WIB



Saat Dilokasi Longsor
Saat Dilokasi Longsor Arafik

Advertisement


Advertisement

MERANGIN,eNewsTimE.co -Bupati Merangin Al Haris bersama Kepala Badan Penanggulangan Bencena Daerah (BPBD) Merangin Mardansyah Saidi dan Kadis Pekerjaan Umum M Arif , memantau lokasi bencana longsor yang berada di Kecamatan Muara Muara Siau. Melihat longsor menimbun badan jalan,  Bupati langsung mendatangkan alat berat untuk membersihkan tanah longsoran sehingga kondisi kembali seperti semula. 'Jadi semua tanah longsoran dari bukit di beberapa titik tepi Jalan Bangko-Muara Siau, sekarang sudah bersih semua. Arus lalulintas yang melewati jalan itu sudah lancar dan pulih kembali,' ujar Bupati.

Selanjutnya bupati bersama rombongan bertolak ke Desa Muara Siau. Jalan menuju Desa Muara Siau dan Desa Teluk Sikumbang itu, juga tertimbun longsor. Alat beratpun kemudian didatangkan bupati untuk membersihkan longsorang tersebut.

Dua desa yang sempat terisolir selama dua hari itu, sekarang akses jalannya sudah kembali lancar. Beberapa bahan kebutuhan pokok yang harganya sempat mulai naik, kini juga sudah kembali normal.


Penulis: Arafik
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement