Dispora Provinsi Jambi Sukses Adakan PPAN



Rabu, 26 April 2017 | 20:26:47 WIB



Gubernur Jambi Zumi Zola diacara PPAN
Gubernur Jambi Zumi Zola diacara PPAN Humas Provinsi Jambi

Advertisement


Advertisement

JAMBI,eNewsTimE.co – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jambi, Senin malam (24/4), sukses menyelenggarakan acara malam final Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) Tahun 2017, yang berlangsung di WTC Batanghari, Kota Jambi. Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama Pemerintah Provinsi Jambi melalui Dispora Provinsi Jambi dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Drs. Wahyuddin M.Pd selaku Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jambi yang juga menjabat sebagai Plt Kepala Dinas kepada eNewsTimE.co, mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu agenda Kemenpora, yang mana tahun sebelumnya juga ada.

Ia menambahkan, PPAN ini juga memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk lebih mengenal adat-istiadat, kesenian, dan budaya di negara tujuan, tukar-menukar pengalaman serta melakukan kegiatan bersama di negara lain akan menimbulkan saling pengertian, penghormatan dan toleransi di kalangan generasi muda.

Pada kesempatan itu, turut hadir Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli, S.TP, MA. Dalam sambutannya, Zola menyampaikan hagar peserta sekalian dapat memanfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya dalam menambah wawasan dan pengetahuan untuk menjalankan kehidupan di masa mendatang.

“Selain itu, Duta bangsa yang saya harapkan dapat menjaga nama baik Negara kita Indonesia, dalam menjalankan program pertukaran pemuda ini kedepannya”, harap Zola.


Penulis: Nurdin Manessa
Editor: Nurdin Manessa
Sumber: eNewsTimE.co/Humas Provinsi Jambi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement