Barcelona Kudeta Real Madrid dari Puncak Klasemen

Enrique Puas Luar Biasa


Minggu, 05 Maret 2017 | 21:01:11 WIB



Lionel Messi kembali tampil gemilang pada laga ini
Lionel Messi kembali tampil gemilang pada laga ini

Advertisement


Advertisement

eNewTimE.co - Barcelona benar-benar mengamuk ketika menghadapi Celta Vigo pada lanjutan Divisi Primera, Minggu (5/3) dini hari. Tak mau kalah dengan Real Madrid yang juga baru menang 4-1 dari Eibar, Barcelona menghantam Celta 5-0.

Sebuah hasil yang cukup bagi mereka kembali ke puncak klasemen. Lionel Messi tampil istimewa dengan dua gol menit ke-24 dan 64, serta satu assist di menit ke-40 ke kaki Neymar.

Dua gol tambahan Barcelona lain datang dari Ivan Rakitic di menit ke-57, serta Samuel Umtiti pada menit 61.

Dominasi penuh secara penguasaan bola serta serangan tanpa henti diperlihatkan Barcelona. Mereka menguasai penguasaan bola 62-38 persen, serta membuat total 11 tembakan di laga ini.

Tak ayal, pelatih Luis Enrique pun memuji setinggi langit para pemainnya. Dia memastikan sangat puas dengan performa yang diperlihatkan Messi dkk. ‘’Kami bermain sangat-sangat komplet. Para pemain menikmati pertandingan, itu adalah performa terbaik kami saat menghadapi Celta. Mereka melakukan pressing dengan sangat sempurna,’’ ujarnya setelah laga. ‘’Semua pemain yang mendapat kesempatan benar-benar bermain di level tertinggi. Dan ketika Anda menikmati sepak bola, banyak gol akan tercipta. Ini salah satu laga terkomplet dan terkuat kami,’’ tambah dia.

Enrique pun memastikan bakal mempersiapkan segalanya untuk menghadapi Paris Saint-Germain pada leg kedua Liga Champions tengah pekan nanti. ‘’Jika harus menulis skrip untuk laga nanti, rencananya akan sama. Mencetak banyak gol dan memaksimalkan potensi. Kami bermain untuk mendapat peluang kembali,’’ tuturnya. ‘’Tantangan kami melawan PSG adalah membayar hutang dan membuktikan kami lebih baik. Leg pertama sangat memalukan dan jadi laga terburuk Barcelona dalam tiga tahun terakhir. Saya menganalisisnya dengan sangat dalam,’’ pungkas dia.(rap/jpnn)


Sumber: jpnn

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement