IPPKM Gelar Turnamen Voli Ball

Ajang Silaturahmi 4 Desa Koto Majidin


Senin, 13 Februari 2017 | 17:38:10 WIB



Pertandingan perdana voli ball Koto Majidin.jpg
Pertandingan perdana voli ball Koto Majidin.jpg AVERMAN/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI, eNewsTimE.co - Sebagai ajang silaturahmi masyarakat Empat Desa Koto Majidin, turnamen voli ball Ikatan Pemuda Pelajar Koto Majidin (IPPKM) tingkat Desa Koto Majidin, Minggu (12/2) resmi berlangsung.

Turnamen ini juga dalam rangka menghidupkan kembali olahraga voli ball di Desa Koto Majidin, dimana beberapa tahun silam, Desa Koto Majidin pernah memiliki tim voli ball yang sangat disegani di Kabupaten Kerinci.

Pembukaan turnamen voli ball se Desa Koto Majidin, dibuka dengan pertandingan mempertemukan tim voli perangkat Desa Koto Majidin Hilir versus tim voli Desa Koto Majidin Sawahan.

Pertandingan perdana berjalan meriah, warga Empat Desa Koto Majidin, hadir menyaksikan pertandingan tersebut, tepuk tangan penonton yang hadir menambah kemeriahan pertandingan yang diperkuat oleh pemain-pemain voli andalan dari kedua tim yang bertanding.

Ketua Pemuda Desa Koto Majidin, Toni Evaidi, mengatakan, turnamen ini sebagai bentuk ajang silaturahmi masyarakat Empat Desa Koto Majidin. ‘’Ini, turnamen hiburan sekaligus ajang silaturahmi non formal antar warga 4 Desa Koto Majidin,’’ ujar Toni.

Adanya kegiatan turnamen voli ball tingkat Desa Koto Majidin disambut baik oleh warga. Soni salah seorang warga Koto Majidin mengatakan, pertandingan voli ball sudah cukup lama tidak dilaksanakan di Desa Koto Majidin. Dengan adanya turnamen ini, bisa menghidupkan kembali olahraga voli di Koto Majidin seperti beberapa tahun lalu. ‘’Ya, turnamen ini sangat positif, kita sangat mendukung, harapannya dengan adanya turnamen ini, olahraga voli di Koto Majidin kembali bergairah, karena Koto Majidin pernah mempunyai tim voli yang begitu disegani di Kabupaten Kerinci, beberapa tahun lalu,’’ ujarnya.

       


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: MAULANA

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement