Tendangan Bebas Messi Kembali jadi Masalah Bagi Bilbao

Barcelona 3-0 Athletic Bilbao


Senin, 06 Februari 2017 | 13:04:27 WIB



Lionel Messi kembali mencetak gol tendangan bebas ke gawang Bilbao.jpeg
Lionel Messi kembali mencetak gol tendangan bebas ke gawang Bilbao.jpeg

Advertisement


Advertisement

SPANYOL, eNewsTimE.co - Barcelona membuat banyak rekor apik saat berhasil mengalahkan Athletic Bilbao, Sabtu (4/2). Pada laga tersebut El Barca menang cukup meyakinkan 3-0.

Hal menarik yang patut dibahas adalah Lionel Messi. Sang pemain kembali berhasil mencetak gol ke gawang Bilbao lewat tendangan bebas. 

Dia sudah membuat empat gol tendangan bebas sepanjang 2017 dimana tiga terjadi ke gawang Bilbao. Gol tersebut merupakan gol kedua di laga ini yang terjadi pada menit ke-40.

Hal menarik lain adalah Paco Alcacer, striker yang sempat dianggap gagal di Barcelona, akhirnya mencetak gol perdana untuk tim di Divisi Primera. Dia membuktikan mampu memperlihatkan kualitas setelah cukup lama mengalami paceklik. Sang pemain membuka keunggulan pada menit ke-18.

Aleix Vidal pun memperlihatkan bahwa dia bisa menjadi pilihan utama di sisi bek kanan. Akselerasi memikat berujung gol pada menit ke-67 memperlihatkan pemain ini cukup berkualitas mengisi pos starter Barcelona.

Barcelona pun dipastikan menjadi tim pertama yang mencetak 100 gol di semua kompetisi dari lima liga top eropa musim ini. Bukti mereka tetaplah tim paling agresif.

Pada laga ini Barcelona tak sepenuhnya mendominasi. Bilbao membuat tujuh tembakan atau yang terbanyak yang datang ke kubu Barcelona. Tapi, efektivitas skuat Luis Enrique membuat laga ini masih mampu mereka lahap. (rap/jpnn)


Sumber: jpnn

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement