Muhtadi Siap Pimpin PWI Jambi



Kamis, 09 Februari 2017 | 19:05:07 WIB



Muhtadi Putera Nusa
Muhtadi Putera Nusa DOK/NT

Advertisement


Advertisement

JAMBI, eNewsTimE.co - Muhtadi Putra Nusa nyatakan diri maju pada pemilihan Ketua PWI Provinsi Jambi yang akan digelar Mei mendatang.

Pada jumpa pers yang digelar di rumah makan Pak Jenggot, Kamis (9/2) ia memaparkan visi misinya dihadapan semua para jurnalis yang hadir pada pertemuan deklarasi tersebut. ‘’Hari ini. Saya nyatakan siap maju dalam pemilihan Ketua PWI,’’ katanya.

Jumpa pers tersebut dipandu oleh Wartawan senior Nalom Siadari didampingi Lili Sukhairi. Tampak hadir sejumlah pimpinan media massa di Jambi.

Dalam visi dan misinya, secara garis besar Muhtadi mengatakan akan membangun kebersamaan untuk PWI Bangkit menuju Jambi Tuntas.

Dikatakannya, program yang akan dilakukan jika nanti dipercaya sebagai Ketua PWI adalah mensejahterakan anggota PWI dengan membentuk koperasi, merangkul semua Wartawan, terutama anggota PWI sehingga satu visi.

Selain itu ia juga akan rutin mengadakan pelatihan-pelatihan untuk meningkatkan kemampuan wartawan dalam kegiatan jurnalistik. ‘’Kita akan menghidupkan PWI dengan komitmen bersama dan-akan lebih kita hidupkan kantor PWI yang berada di Kotabaru,’’ ujarnya.


Penulis: KAHARUDIN
Editor: BENI MURDANI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement