DPRD Sambut Hangat Kedatangan Pjs Walikota Sungaipenuh



Senin, 30 September 2024 | 22:13:38 WIB




Advertisement


Advertisement

eNewsTime.id, SUNGAI PENUH - Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Sungai Penuh Menyambut dengan hangat kedatangan Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Sungai Penuh Tema Wisman, S.Pi., M.Si dengan Agenda menggelar silaturahmi dan perkenalan dengan unsur Forkopimda, Senin (30/9).

Silaturahmi Pjs. Walikota Sungai Penuh, Tema Wisman, S.Pi., M.Si didampingi Sekda Alpian , SE.MM  dalam upaya meningkatkan koordinasi serta membangun sinergitas antar pimpinan daerah.

"Kunjungan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang telah terjalin selama ini dan kedepannya silaturahmi dapat berlanjut dengan baik," ungkapnya.

Selain itu ia juga mengatakan, kunjungan silaturahmi bersama Forkompinda tersebut sekaligus dalam rangka memperkenalkan diri, bahwa pada tanggal 24 September kemarin telah dilantik oleh Gubernur Jambi untuk menjadi Pjs. Walikota Sungai Penuh mengganti  Ahmadi Zubir (Cuti)  yang maju dalam pemilihan Walikota Sungai Penuh.

Pertemuan ini menjadi Momentum penting dalam memperkuat sinergi dan kolaborasi demi kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat Kota Sungai Penuh.




Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement