Setwan Sukses Tampil Diperlombaan HUT RI



Senin, 23 September 2024 | 22:07:32 WIB




Advertisement


Advertisement

eNewsTime.id, SUNGAI PENUH - Sekretariat DPRD Kota Sungai Penuh meraih Juara 1 Lomba Barisan Indah dan Juara 1 Lomba K3 dalam rangka Perlombaan Peringatan HUT-RI ke 79 yang digelar oleh Pemerintah Kota Sungai Penuh, Senin (23/09).

Dalam hal ini Sekretaris Dewan (Sekwan) Heri Amperawanto, SE, M.Si beserta jajarannya seusai Apel di Lapangan Kantor Walikota Sungai Penuh menerima Piala Juara 1 Lomba Barisan Indah dan Juara 1 Lomba K3 dari Walikota Drs.Ahmadi Zubir,MM.

Wo Heri (Sekwan), sapaan khas di Sekretariat DPRD Kota Sungai Penuh sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh Staf yang sukses tampil di ajang Perlombaan 17an ini.

"Luar Biasa, Tahun ini Sekretariat DPRD Kota Sungai Penuh meraih banyak Juara di Perlombaan 17-san, dan terima kasih kepada seluruh Staf Sekretariat DPRD yang telah berkontribusi di ajang perlombaan 17-san ini yang sukses meraih Juara 1."

"Semoga kedepan, Sekretariat DPRD Kota Sungai Penuh bisa menjadi juara lagi, Setwan Kota Sungai Penuh JAYA JAYA JAYA...!!!" Pungkasnya




Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement