Pj Bupati Kerinci, Hadiri Pengundian Nomor Urut Cabup-Cawabup Kerinci



Senin, 23 September 2024 | 22:04:50 WIB




Advertisement


Advertisement

eNewsTime.id, KERINCI - Penjabat (Pj) Bupati Kerinci Asraf, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menghadiri pengundian nomor urut calon bupati dan wakil bupati yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), di Kantor KPU Kerinci, Senin (23/09/2024).

Pengundian nomor urut calon bupati-wakil bupati tersebut, pasangan Darmadi-Darifus mendapatkan nomor 1, pasangan Tafyani Kasim-Ezi Kurniawan mendapatkan nomor urut 2, pasangan Monadi-Murison mendapatkan nomor urut 3, dan pasangan Deri Mulyadi-Aswanto mendapatkan nomor urut 4.

Pj Bupati Kerinci Asraf, mengaku sangat bersyukur pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 pengundian nomor urut pasangan calon bupati-wakil bupati yang telah berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah, pengambilan nomor urut salah satu tahapan Pilkada di Kabupaten Kerinci telah berjalan lancar dan aman yang dikuti masing-masing pasangan calon,” ucap Asraf.

Asraf berharap, semua pelaksanaan tahapan Pilkada di Kabupaten Kerinci bisa berjalan dengan baik, damai, jujur dan adil, serta melahirkan pemimpin yang berkualitas sehingga kedepannya pembangunan di Kerinci berjalan dengan baik.

“Marilah kita berpolitik dengan betul-betul damai, dengan mengenyampingkan hal-hal yang negatif yang bisa merusak persatuan dan keamanan di Kabupaten Kerinci. Kami yakin dan percaya ini bisa kita laksanakan, apalagi saat ini MTQ ke-53 tingkat Provinsi Jambi sedang berlangsung di Kabupaten Kerinci,” tutup Asraf.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan Deklarasi Kampanye Damai oleh Seluruh Pasangan Calon, Pj Bupati Kerinci, Forkopimda, KPU dan Bawaslu Kabupaten Kerinci




Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement