Pj Bupati Kerinci, Sambut Kedatangan Kafilah MTQ Tingkat Provinsi Jambi



Rabu, 18 September 2024 | 21:58:23 WIB




Advertisement


Advertisement

eNewsTime.id, KERINCI - Kafilah MTQ Kabupaten/Kota dalam wilayah Provinsi Jambi sudah mulai berdatangan di Kabupaten Kerinci, untuk mengikuti pagelaran MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke-53 tahun 2024 ini.

Para kafilah yang tiba di Kerinci disambut oleh Pemerintah Kabupaten Kerinci di Lapangan Daka Sebukar, Kecamatan Tanah Cogok, yang berada di komplek Perkantoran Kemenag Kabupaten Kerinci.

Para kafilah tampak disambut langsung oleh Pj Bupati Kerinci Asraf, beserta Jajaran Kemenag, Asisten, Staf Ahli, jajaran kepala OPD di lingkungan Pemkab Kerinci dan tim penyambutan kafilah yang sudah dibentuk.

Pj Bupati Kerinci, Asraf mengatakan, hari ini Pemkab Kerinci mengatakan bahwa para kafilah MTQ sudah mulai berdatangan sejak hari ini Rabu (18/09/2024). yaitu Kafilah Kabupaten Kerinci, Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kota Sungai Penuh.

“Terima kasih dan selama datang kepada Kafilah Tanjung Jabung Barat di Bumi Sakti Alam Kerinci untuk mengikuti pelaksanaan MTQ ke-53 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Kerinci. Insya Allah untuk pelaksanaan MTQ ini terhitung dari 18 -27 September 2024 yang berlokasi di arena utama di Dermaga Danau Kerinci di Desa Sanggaran Agung,” kata Pj. Bupati Asraf.

Dijelaskan Pj.Bupati Kerinci untuk lokasi pemondokan para kafilah MTQ di tempat penginapan yang ada di Kota Sungai Penuh, serta pihaknya meminta kepada para kafilah MTQ untuk menyampaikan kepada panitia jika ada keluhan atau kendala selama pelaksanaan MTQ ini.

“Jika ada kendala silahkan sampaikan kepada panitia baik pemondokan maupun yang lainnya, sehingga peserta MTQ bisa lebih nyaman dalam mengikuti MTQ. Pemkab Kerinci sudah berusaha semaksimal mungkin, untuk mensukseskan dan menjadi tuan rumah yang baik. Agar pelaksanaan MTQ ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan sukses,” paparnya Pj Bupati Asraf.

Asraf juga mengharapkan seluruh masyarakat Kabupaten Kerinci mendukung pelaksanaan MTQ ke 53 tingkat Provinsi Jambi ini, yaitu dengan cara menjadi tuan rumah yang baik. “Ayo masyarakat kabupaten Kerinci, kita ramaikan dan meriahkan acara MTQ ke 53 tingkat Provinsi Jambi ini,” tutup PJ Bupati Kerinci.




Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement