Pemkab Tanjabtim Gelar Konser Semarak Kemerdekaan RI

Sekaligus berbagi doorprize


Senin, 19 Agustus 2024 | 00:02:07 WIB



Wabup Tanjabtim H. Robby Nahliansyah, S.H membuka konser Kemerdekaan Tanjabtim
Wabup Tanjabtim H. Robby Nahliansyah, S.H membuka konser Kemerdekaan Tanjabtim

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) ke 79 Tahun Pemerintah mengelar Konser Semarak Kemerdekaan bertempat di halaman Gelora Paduka Berhala, Kelurahan Parit Culum 1, Kecamatan Muarasabak Barat, Kabupaten Tanjabtim, Jambi. 

Acara yang berlangsung pukul 20.00 wib tersebut di buka secara oleh Bupati Tanjabtim H. Romi Hariyanto, S.E dalam hal ini di wakili Wakil Bupati H. Robby Nahliansyah, S.H., Senin ( 19/8/24) malam. 

Dimana pada Konser tersebut, ribuan Masyarakat setempat maupun dari luar Tanjabtim berduyun duyun memadati areal dimaksud. Karena, Pemda Tanjabtim mendatangkan group Band dari Ibu Kota " Tipe X ". 

Pada kesempatan itu, H. Robby Nahliansyah, S.H dalam.sambutannya pertama tama menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Romi yang tidak bisa hadir di tengah - tengah Masyarakat.

" Kita sebagai tuan rumah jadilah tuan rumah yang baik. Boleh joget, tapi inggat jagan saling injak dan tolak. Maka itu berbahagiahlah ," Tegas Robby. 

Dalam kesemarakan ini, Lanjut Robby, di tengah tengah Kita ada tamu Kita warga dari luar Daerah yang turut memeriahkan dan menyaksikan Konser ini. Sekali lagi saya inggatkan, Jadilah Kita tuan rumah yang baik, Setuju. Seruan Wabup Tanjabtim ini di serukan kembali oleh Ribuan Masyarakat yang hadir. 

" Semoga yang hadir dalam keadaan sehat dan juga dapat menjaga  kesehatan ," Tutup Robby.

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement