Bupati Romi Jadi Irup Pada HUT RI ke 79



Sabtu, 17 Agustus 2024 | 23:55:35 WIB



Bupati Tanjabtim H. Romi Hariyanto, S.E
Bupati Tanjabtim H. Romi Hariyanto, S.E

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Pada Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) ke 79 Tahun, Bupati Kabupaten Tanjab Timur H. Romi Hariyanto, S.E menjadi Inspektur Upacara ( Irup ) pengibaran Bendera sang saka Merah Putih yang berlangsung di lapangan hijau Kantor Bupati setempat, Sabtu ( 17/8/24) pagi. 

Pada kesempatan itu, H. Romi menyampaikan permohonan maaf kepada Masyarakat Tanjabtim, dikarenakan masih ada harapan harapan Masyarakat yang sampai hari ini belum tercapai.  Mudah - mudahan dengan estafet kepemimpinan nantinya, In Syaa Allah harapan itu bisa terwujud.

" hari ini dimana hari kami memimpin Upacara HUT Ri yang terakhir, Karena masa jabatan saya dan H. Robby akan segera berakhir. Semoga apa yang telah Kami perbuat selama ini bermanfaat besar bagi Masyarakat ," Papar Romi.

Tentunya dengan kepemimpinan baru nantinya, yang menjadi harapan kita pertumbuhan ekonomi di Kabupaten ini ( Tanjab Timur, red ) tetap maju dan berkembang serta pembangunan yang berkelanjutan.

Selepas melaksanakan Upacara Bendera, Bupati beserta para kepala OPD dan segenap Forkompimda Tanjabtim melaksanakan peralungan bunga di sungai batang hari. 

 

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement