HUT R ke 79, Bupati Romi Buka Lomba Memancing

Sekaligus Memerdekakan Masyarakat


Minggu, 18 Agustus 2024 | 23:59:03 WIB



Bupati Tanjabtim H. Romi Hariyanto, S.E buka Lomba memancing
Bupati Tanjabtim H. Romi Hariyanto, S.E buka Lomba memancing

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) ke - 79 Tahun, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur ( Tanjab Timur ) mengadakan berbagai kegiatan, Diantaranya Lomba Voly Putra / Putri, Lomba Mancing, lomba lomba lainnya dan di tutup dengan Konser semarak kemerdekaan. 

Dalam lomba mancing yang berlangsung di Danau Taman PKK Bukit Menderang, Kelurahan Rano, Kecamatan Muarasabak Barat, Tanjabtim, Jambi, Minggu ( 18/8/24 ) di ikuti ribuan strike mania. 

Di hari kemerdekaan ini Masyarakat di bebaskan memancing di seluruh kolam ikan peliharaan Pemerintah setempat dari senja hinga petang. Namun di hari lainnya tidak dibolehkan kembali memancing di kolam kolam tersebut agar ikan nya dapat berkembang biak kembali. 

Pada kesempatan itu, Bupati Kabupaten Tanjabtim H. Romi Hariyanto membuka secara langsung perlombaan mancing yang di selengarakan Dinas Perikanan Budidaya setempat.

" Hari ini Masyarakat bebas memancing di seluruh kolam periharaan Pemerintah ," Tegas Romi.

Namun tetapi, Lanjut Romi, untuk di hari lainnya diharapkan Masyarakat untuk turut menjaga kelestarian taman, tanaman serta perkembang biakan ikan ikan di kolam tersebut. 

" Selamat berlomba, junjung tinggi sportifitas ," Tambah Romi. 

Dimana dalam perlombaan ini, Pemerintah Daerah menyediakan hadiah utama sepeda listrik. 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement