Ketua DPRD Sungaipenuh Ikuti Upacara Peringatan HUT RI Ke 79



Sabtu, 17 Agustus 2024 | 21:37:42 WIB




Advertisement


Advertisement

eNewsTime.id, SUNGAI PENUH - Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Lendra Wijaya, SE mengikuti Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79, yang dilaksanakan di lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh, Sabtu (17/08).

Dalam upacara tersebut, Ketua DPRD Lendra Wijaya berkesempatan untuk membacakan teks proklamasi kemerdekaan.

Setelah usai kegiatan berlangsung, Ketua Lendra Wijaya menyampaikan bahwa merdeka bukan berarti berhenti berjuang, perjuangan harus terus dilanjutkan.

Dalam hal ini, melanjutkan perjuangan-perjuangan yang telah ditorehkan oleh para pendahulu melalui Pembangunan serta Kesejahteraan Sosial di Indonesia, khususnya di Kota Sungai Penuh. Jelas Ketua DPRD

Mewakili Segenap Pimpinan & Anggota DPRD Kota Sungai Penuh, Ketua mengatakan bahwa dirinya pribadi sangat mendukung program pemerintah demi kemajuan daerah, salah satunya membangkitkan kembali semangat kegotongroyongan yang sudah menjadi warisan bangsa Indonesia.

Bangsa Indonesia butuh generasi muda yang tidak hanya butuh ucapan, namun juga tindakan.

"Dirgahayu Republik Indonesiaku ke-79, Nusantara Baru Indonesia Maju.

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD Lendra Wijaya juga memberikan apresiasi kepada para paskibraka Kota Sungai Penuh yang sukses bertugas dalam mengibarkan sang merah putih dalam moment HUT-RI ke 79 tersebut.




Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement