Pj Bupati Kerinci Lantik Pejabat Eselon III dan IV



Jumat, 09 Agustus 2024 | 21:32:59 WIB




Advertisement


Advertisement

eNewsTime,id KERINCI – Penjabat (Pj) Bupati Kerinci, Asraf, S.Pt.,M.Si, Jumat (9/8), lantik pejabat eselon III dan IV lingkup Pemkab Kerinci, yang bertempat di ruang Pola Kantor Bupati Kerinci.

Pelantikan dihadiri Sekda Kerinci Zainal Efendi, dan sejumlah Kepala OPD dan Camat dalam Kabupaten Kerinci.

Adapun pejabat yang dilantik terdiri dari 11 pejabat eselon III dan 13 pejabat eselon IV lingkup Pemkab Kerinci.

Pj. Bupati Kerinci, Asraf dalam sambutannya berharap kepada pejabat eselon III dan IV yang dilantik bisa memegang amanah atas jabatan yang baru dilantik dan melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab.

“Saya berharap kepada pejabat yang baru dilantik, agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai aturan yang berlaku,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDMD Kerinci, Efrawadi pada kesempatan tersebut menjelaskan pelantikan yang dilaksanakan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan, serta didasarkan atas hasil evaluasi yang dilaksanakan pihaknya.

“Pelantikan kali ini untuk mengisi jabatan yang kosong, karena pensiun. Pelantikan yang dilaksanakan rotasi dan promosi. Selamat atas jabatan barunya,” sebutnya.

Adapun nama Pejabat Eselon III yang dilantik yaitu Asril sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan, Raflizar sebagai Sekretaris Dinas PUPR, Sukani sebagai Sekretaris Dinas Koperasi dan Tenaga Kerja, Muhammad Afandi sebagai Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Disbudpar, Saktiar Kabid Darurat dan Logistik BPBD, Weni Susanti Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat DPMD, Dodi Putra Gandi Kabid Pengendalian dan Penataan Hukum DLH, Aryosi Kabid Perkebunan Disbunnak, Rafnir Tan Kabid Penanaman Modal DPMPPTSP, Satrul Heri, Sekcam Gunung Raya dan Amri Toni Sekcam Danau Kerinci.

Sedangkan pejabat eselon IV yang dilantik yakni, Rengki Kasi Lalu Lintas Dishub, Al Padli Kasi Kelembagaan PAUD dan Non PAUD, Salpandi Kasubag Keuangan BAPPEDA, Ice Satriawati Kasi Sarpras PAUD dan Non Formal, Noverman Kasubag Umum Pegawaian Dinas Satpol-PP dan Damkar, Sudirman Kasi Kesejahteran Masyarakat dan Pelayanan Umum Kec. Air Hangat Timur.

Indrawati Kasi Kesejahteraan Masyarakat dan Pelayanan Umum Kec. Tanco, Parida Kasi Kesejahteraan Masyarakat dan Pelayanan Umum Kec. Sitinjau Laut, Tesa Era Martasera Kasi Keuangan dan Aset Kec. Air Hangat Timur, Dewi Eprina Kasubbag TU BLK Diskopnaker, Asri Jailani Kasubbag Keuangan dan Pelaporan Kec. Siulak, Hermawati Kasubag Umum Pegawai Kec. Gunung Kerinci, Novia Zusra Kasi Hukum Kec. Siulak.




Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement