Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjabbbar ke-59



Sabtu, 10 Agustus 2024 | 19:21:56 WIB



Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjabbbar ke-59
Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjabbbar ke-59 tangkapan layar

 

KUALATUNGKAL, Enewstime.id - Puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), ke-59 ditandai dengan digelarnya Rapat Paripurna Istimewa oleh DPRD Kabupaten Tanjabbar, Sabtu (10/08/24).

Rapat paripurna istimewa tersebut dihadiri langsung juga oleh Wakil Bupati Tanjabbar H. Hairan, SH, Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I.; Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Faizal Reza; Bupati dan Walikota se-Provinsi Jambi; Dandim 0419/Tanjab; Kapolres Tanjab Barat; Ketua Kejaksaan Negeri Tanjab Barat; Ketua Pengadilan Agama Tanjab Barat; Ketua Pengadilan Negeri Tanjab Barat; Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjab Barat; Pj. Sekretaris Daerah Tanjab Barat, H. Dahlan, S.Sos., MM; serta para sahli, asisten, kepala perangkat daerah, camat, lurah, kades, dan undangan lainnya. Hadir pula Ketua TP PKK Kabupaten Tanjab Barat, Hj. Fadillah Sadat, dan Ketua DWP Tanjab Barat, Uni Yati.

Rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Tanjabbar, H. Abdullah, SE, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pidato dari Ketua DPRD Kabupaten Tanjabbar, serta penayangan video prestasi para atlet dari Kabupaten Tanjabbar.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjabbar, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., menyampaikan pesan penting dalam rangka memperingati hari jadi ke-59 Kabupaten Tanjabbar.

"Dengan HUT ke-59 ini, kita jadikan sebagai momentum evaluasi bagi kita semua. Mari kita berkomitmen untuk terus menjaga kebersamaan ini, saling mendukung, bergotong-royong, dan bekerja keras demi terwujudnya cita-cita bersama, membangun masa depan yang lebih baik bagi kita dan generasi mendatang," ujar Bupati.

Bupati juga menekankan pentingnya peringatan HUT ini sebagai kesempatan bagi para pemangku kepentingan untuk melakukan perubahan dan perbaikan dalam segala aspek kehidupan, sebagai upaya untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Tanjabbar.

"Selain itu, atas nama pribadi dan jajaran pemerintah daerah, saya mengucapkan terima kasih kepada para bupati dan wakil bupati terdahulu yang telah berkontribusi dalam membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Semoga amal bhakti para pendiri yang telah mendahului kita diterima di sisi Allah SWT," tambah Bupati. (ra/*)





Advertisement
Advertisement