Bocor, Pengerebekan Basecamp Narkoba Nihil TSK



Selasa, 25 Juni 2024 | 22:00:15 WIB



Satresnarkoba Mapolres Muaro Jambi saat melalukan pemasangan garis polisi
Satresnarkoba Mapolres Muaro Jambi saat melalukan pemasangan garis polisi

Advertisement


Advertisement

eNwsTimE.id, Muaro Jambi - Operasi yang dilakukan Mapolres Muaro Jambi terkait adanya dugaan Basecamp penguna Narkoba yang terletak di Desa Mendalo Darat Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi Nihil Tersangka. Hal itu dikarenakan kegiatan yang telah terencana tersebut disinyalir bocor.

Kasat Narkoba Mapolres Muaro Jambi Iptu Ilham Tri Kurnia, S.Tr.K.,S.I.K. menyampaikan bahwa dalam operasi yang dilaksanakan oleh tim opsnal satresnarkoba Polres Muaro Jambi terkait adanya basecamp di Desa Mendalo Darat Kecamtan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi tidak menemukan adanya kegiatan diduga tempat penyalahgunaan narkoba tersebut.

" Tim opsnal Satresnarkoba pun melakukan penggeledahan diduga tempat penyalahgunaan narkoba tersebut dan menemukan berupa alat isap Sabu ( bong, red ),  plastik klip kecil yang diduga bekas narkotika jenis sabu, plastik klip besar yang diduga bekas narkotika jenis sabu , korek api , sendok sabu yang terbuat dari pipet plastik , kaca pirex ," Ungkap Kasat, Selasa (25/6/24).

Adapun dalam penggeledahan tempat terduga penyalah gunaan Narkoba tersebut disaksikan langsung oleh kades Mendalo Darat Bambang Santoso dan Ketua RT 21 Syaidin.

" Barang bukti yang dapat diamankan hanya 23 buah plastik klip kecil, 15 buah plastik klip besar, 7 korek api, 4 buah alat hisap sabu (bong), 8 Buah Sendok Sabu Terbuat Dari Pipet plastik dan 3 buah tabung kaca (pirex) ," Paparnya.

“ Kegiatan ini menindaklanjuti laporan dari masyarakat yang semakin resah dengan adanya basecamp, kami dari satresnarkoba polres muaro jambi akan terus berupaya untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah Muaro Jambi ," Tegasnya. 

 


Penulis: Antok
Editor: Akhmad
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement