Sekda Tanjabtim Lantik BPD 4 Desa



Senin, 04 Maret 2024 | 09:59:04 WIB



Fose bersama
Fose bersama

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Timur Sapril melantik anggota Badan Permusyawaratan Desa ( BPD )  empat Desa dalam Wilayah Kecamatan Kuala Jambi, bertempat di Aula Kantor Camat setempat, Senin ( 4/3/24). 

Dalam sambutannya, Sapril meminta kepada dua puluh ( 20 ) anggota BPD yang usai dilantik dan diambil sumpahnya untuk dapat bersinergi dengan masing-masing kepala Desanya, aparatur desanya dan Pemerintah Desa pada umumnya.

“Sinergi yang dibangun tidak lain untuk membangun Desa sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata Sapril.

Sapril juga mengucapkan selamat kepada BPD Kuala Jambi, BPD Majelis Hidayah, BPD Manunggal Makmur dan BPD Teluk Majelis yang terpilih dan dilantik hari ini.

“Saya mengingatkan saudara para Anggota BPD yang baru dilantik untuk selalu menjaga amanah masyarakat. Saudara dipilih masyarakat, dan bersinergilaj dengan Pemerintah Desa dalam membangun desa lebih baik lagi,” ungkap Sapril.

Hadir di acara pelantikan tersebut Camat Kuala Jambi, Rasid, Sekda Tanjab Timur, Sapril, mewakili Bupati Tanjab Timur, Asisten I Setda Tanjab Timur, Suhas Purojani, Kadis PMD, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kuala Jambi, para kepala desa se Kecamatan Kuala Jambi serta tamu undangan lainnya.

 


Penulis: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement