Wabup Robby Saksikan Pelepasan Logistik Pemilu



Minggu, 11 Februari 2024 | 12:55:31 WIB



Wabup Robby Hadir dan saksikan Pelepasan Logistik Pemilu
Wabup Robby Hadir dan saksikan Pelepasan Logistik Pemilu

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE..id, Tanjabtim - Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur ( Tanjab Timur ) Provinsi Jambi, H. Robby Nahliansyah, S.H hadiri dan menyaksaksikan secara langsung pelepasan surat suara dan perlengkapan pemilu lainnya oleh KPU setempat. 

Dimana pada pelepasan Logistik Pemilu 2024 yang berlangsung di halaman Kantor KPU tersebut turut disaksikan sama Kapolres Tanjabtim AKBP Heri Supriawan, Ketua DPRD Tanjabtim Mahrup, Pabung Kodim 0419/ Tanjab Mayor Inf. Ahmad Riadh, Kasi Intel Kejari Muarasabak Bambang Harmoko, Kepala Kesbangpol Tanjabtim Sularto serta segenap insan Pers.

Wabup Robby Nahliansyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa seluruh bagian dari tahapan pemilu akan segera di lepas. Dimana dalam keberangkatan logistik ini nantinya kita saksikan bersama - sama. 

" Tentunya dalam pelepasan keberangkatan surat suara serta perlengkapannya ini diharapkan tidak ada lagi kekurangan dan persoalan ," Paparnya minggu ( 11/2/24 ) pagi. 

Dikatakan Robby, Sebagai Pemerintah Daerah, kita mengapresiasi KPU sebagai penyelenggaran Pemilu yang bertangung jawab dalam proses penyelenggaraan, keuangan dan lain - lainnya. Maka dari itu harapkan Kita tidak ada persoalan yang didapat pasca Pesta Demokrasi terlaksana nantinya. 

" Selamat bertugas bagi Bapak / Ibu penyelenggara. Mudah - mudahan kita dapat bertemu kembali untuk menghindari praktek- praktek yang dapat berakibat pada diri kita sendiri maupun jabatan ," Imbuhnya. 

Untuk diketahui, Logistik Pemilu Tahun 2024 tersebut akan di distribusikan oleh KPU Tanjabtim dengan tiga gelombang. Yang mana pada gelombang pertama di H - 3 Ini diperuntukan ke Kecamatan Sadu, Nipah Panjang, Rantau Rasau dan Kecamatan Mendahara. Kemudian di gelombang ke 2, tepatnya pada H - 2 di peruntukan ke Kecamatan Dendang, Berbak, Kuala Jambi, Mendahara Ulu dan Kecamatan Muarasabak Timur. Sementara untuk ke Kecamatan Muarasabak Barat dan Geragai akan di didistribusikan pada H - 1, yakitu pada tangal 13 Pebruari. 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement