Ketua DPRD Tanjabtim Hadiri Apel Siaga Pemilu



Minggu, 11 Februari 2024 | 12:31:31 WIB



Ketua DPRD Tanjabtim Mahrup Berpeci Hitam
Ketua DPRD Tanjabtim Mahrup Berpeci Hitam

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Tanjung Jabung Timur ( Tanjab Timur) Provinsi Jambi Mahrup hadiri apel siaga pemilu Tahun 2024 yang berlangsung di lapangan hijau Kantor Bupati setempat. 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bawaslu Tanjab Timur tersebut turut dihadiri oleh Devisi Penanganan pelanggaran dan Datin Bawaslu Provinsi Jambi Ari Juniarman, Wakil Bupati Tanjab Timur H. Robby Nahliansyah, Kapolres Tanjabtim AKBP Heri Supriawan, Ketua DPRD Tanjabtim Mahrup, Pabung Kodim 0419/ Tanjab Mayor Inf. Ahmad Riadh, segenap Forkompimda Tanjabtin serta insan Pers.

Dalam kesempatan itu, Mahrup mengapresiasi pihak Bawaslu dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pengawas serta pencegahan dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum ( Pemilu ) 14 Pebruari nantinya. 

Mahrup berpesan, dengan dilaksanakannya apel siaga ini, tentunya Bawaslu beserta jajarannya dapat benar - benar mengawasi jalannya pesta demokrasi Ini, sehinga pemilu dapat berjalan dengan riang gembira.

" Saya berharap Bawaslu dan jajarannya tidak memberikan sesuatu yang sifatnya membuat para - para pekerja pelaksanaan Pemilu ini tertekan. Sehinga Pesta Demokrasi ini dapat berjalan dengan riang gembira ," papar Politisi Partai Amanat Nasional ( PAN ) ini. 

Intinya, kata Mahrup, pada Pemilu ini Masyarakat Tanjabtim bisa mengunakan Hak suaranya serta mengikuti Pesta Demokrasi ini dengan gembira, aman, tenang, tentram dan damai. 

" Dalam perhelatan pemilhan ini, semoga tidak terjadi hal - hal yang tidak kita inginkan, baik dalam pelaksanaannya maupun di Masyarakat, Terutama pada petugas KPPS, PKD tidak adanya terjadi sesuatu tekanan - tekanan ," tutupnya. 

 

 

 

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement