Ketua DPRD Tanjabtim Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu



Minggu, 11 Februari 2024 | 12:50:45 WIB



Ketua DPRD Tanjabtim Mahrup Berpeci Hitam
Ketua DPRD Tanjabtim Mahrup Berpeci Hitam

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Pada pelepasan logistik pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan oleh KPU Tanjabtim dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Tanjung Jabung Timur ( Tanjab Timur ) Provinsi Jambi Mahrup. 

Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor KPU tersebut turut disaksikan sama Wakil Bupati Tanjab Timur H. Robby Nahliansyah, Kapolres Tanjabtim AKBP Heri Supriawan, Ketua DPRD Tanjabtim Mahrup, Pabung Kodim 0419/ Tanjab Mayor Inf. Ahmad Riadh, Kasi Intel Kejari Muarasabak Bambang Harmoko, Kepala Kesbangpol Tanjabtim Sularto serta segenap insan Pers.

Ketua DPRD Tanjab Timur Mahrup dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa dalam proses tahapan pelaksanaan Pemilihan Umum ( Pemilu,red ) yang dilaksanakan oleh pihak Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) ini nantinya dapat berjalan dengan baik. 

" Tentunya yang menjadi harapan kita dalam pelaksanaan Pemilu ini nantinya tidak adanya kendala dan sebagainya. Sehinga pesta demokrasi ini dapat terlaksana dengan penuh tangung jawab ," Papar Politisi dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) ini. 

Intinya, lanjut Mahrup, selama dalam melaksanakan tahapan demi tahapan, KPU dapat melaksanakannya dan memberikan pelayanan yang baik sampai hari H nantinya, dengan tidak adanya kendala maupun surat suara yang hilang. 

" Semoga Pemilu ini dapat berjalan sesuai harapan bersama ," Tutup Mahrup. 

Untuk diketahui, Logistik Pemilu Tahun 2024 tersebut akan di distribusikan oleh KPU Tanjabtim dalam tiga tahap atau gelombang. Dimana pada tahap pertama di H - 3 Ini diperuntukan untuk ke Kecamatan Sadu, Nipah Panjang, Rantau Rasau dan Kecamatan Mendahara. Kemudian pada tahap ke dua, tepatnya pada H - 2 di peruntukan untuk Kecamatan Muarasabak Timur, Mendahara Ulu, Dendang, Kuala Jambi dan Kecamatan Berbak. Sedangkan untuk ke Kecamatan Muarasabak Barat dan Geragai akan di distribusikan pada H - 1, yakitu pada tangal 13 Pebruari nanti.  

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement