KPU Tanjabtim Star Distribusikan Logistik Pemilu



Minggu, 11 Februari 2024 | 12:42:52 WIB



Pelaksanaan pelepasan Logistik Pemilu
Pelaksanaan pelepasan Logistik Pemilu

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Tanjab Timur mulai star melaksanakan pendistribusian logistik pemilu Tahun 2024 yang berlangsung di halaman Kantor KPU setempat, Minggu ( 11/2/24 ) pagi. 

Dimana pada H - 3 Ini, KPU memprioritaskan pendistribusian surat suara beserta perlengkapan pemilu tersebut ke wilayah Kecamatan terjauh dalam Wilayah Pesisir Timur Jambi ini, Diantaranya Kecamatan Sadu, Nipah Panjang, Rantau Rasau dan Kecamatan Mendahara. 

Ketua KPU Tanjabtim Hodijatul Qubro dalam hal ini di Wakili oleh Juni Yanto Komisioner devisi Rendatin dalam sambutannya mengatakan dimana Logistik pemilu ini sudah ready sesuai dengan jumlah Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) yang terdapat di 11 Kecamatan dalam lingkup Kabupaten Tanjabtim, yakitu sebanyak 713 TPS.

Adapun pada pendistribusian Logistik Pemilu di hari pertama ini, Kata Juni Yanto, KPU mendahulukan Kecamatan yang terjauh, seperti Kecamatan Sadu, Nipah Panjang, Rantau Rasau dan Mendahara. 

" logistik pemilu yang di distribusikan di hari pertama ini diperuntukan untuk di empat Kecamatan ," Paparnya. 

Kemudian, dimana gelombang ke 2, tepatnya H - 2, KPU akan kembali melakukan pendistribusian logistik ke lima Kecamatan lagi, seperti Kecamatan Dendang, Muarasabak Timur, Berbak, Kuala Jambi dan Kecamatan Mendahara Ulu. 

" Sementara logistik pemilu untuk di dua Kecamatan lagi, seperti Kecamatan Muarasabak Barat dan Geragai akan didistribusikan pada H - 1 ," Ungkapnya. 

Dalam pelepasan Logistik pemilu tersebut Turut hadir menyaksikan Kapolres Tanjabtim Heri Supriawan, Wakil Bupati Tanjabtim H. Robby Nahliansyah, Ketua DPRD Tanjabtim Mahrup, Pabung Kodim 0419/Tanjab Mayor Inf. Ahmad Riadh, Kasi Intel Kejari Tanjabtim Bambang Harmoko, Kepala Kesbangpol Tanjabtim Sularto serta segenap insan Pers. 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement