Nugraha Setiawan Siap kawal Usulan Masyarakat Sadu

Saat Menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Sadu


Selasa, 06 Februari 2024 | 13:04:21 WIB



Nugraha Setiawan Anggota Dprd Tanjabtim Hadiri Musrenbang Kecamatan Sadu
Nugraha Setiawan Anggota Dprd Tanjabtim Hadiri Musrenbang Kecamatan Sadu

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Saat menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang ) tingkat Kecamatan Sadu, Tanjab Timur, Jambi, dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah ( RKPD ) Tahun 2025 mendatang, yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan setempat Nugraha Setiawan Siap mengawal usulan Masyarakat, Selasa ( 6/2/24). 

Dimana kata Wawan, pangilan akrab anggota DPRD Tanjabtim dari Dapil 2 kepada media ini menegaskan, dimana dalam kegiatan Musrenbang ini merupakan masa penting dalam menjaring keluhan juga aspirasi Masyarakat sebagai kewajibannya anggota Dewan, sehingga mendapat informasi untuk dilanjutkan kembali. 

" Pada dasarnya, Meski ada beberapa Penambahan usulan di titik lokasi yang berbeda dari sebelumnya, namun programnya sama seperti Tahun - tahun sebelumnya. Intinya tinggal melanjutkan yang sudah direalisasikan di Tahun sebelumnya ," Ungkap Politisi dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) ini. 

Wawan bertekat dengan segenap jiwa dan raganya akan tetap terus memperjuangkan kebutuhan Masyarakat tersebut di tingkat pembahasan selanjutnya. 

"Intinya, Saya selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga Sadu," Tegas Wawan.

Dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Masyarakat Sadu yang telah mempercayakan nya mewakili Mereka di Parlemen demi kemajuan, Kesejahteraan serta kemakmuran Masyarakat. 

" Saya mohon maaf bila selama ini  belum dapat bekerja secara maksimal atas segala pembangunan yang dibutuhkan Masyarakat. Hal itu dikarenakan berbagai faktor, namun akan tetap selalu berjuang buat Masyarakat ," Tutupnya. 

 

 

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement