Masyarakat Mekarsari Makmur Berterimakasih Kepada Ketua DPRD Muaro Jambi



Selasa, 23 Januari 2024 | 20:16:16 WIB



Ketua RT 08 Desa Mekarsari Makmur Budy Santoso berbaju Kaos Hijau
Ketua RT 08 Desa Mekarsari Makmur Budy Santoso berbaju Kaos Hijau

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Muaro Jambi - Dengan telah ditingkatkannya Jalan lingkungan di RT 08 Desa Mekarsari Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten  Muaro Jambi, Jambi Masyarakat berterimakasih kepada Ketua DPRD Muaro Jambi. Hal itu dikarena sudah tiga tahun infrastruktur jalan tersebut didambakan, baru terealisasi. 

Ketua RT 08 Desa Mekarsari Makmur Budy Santoso saat disambangi media ini mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah, terkhusus kepada Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti yang sudah benar - benar memperjuangkan pembangunan jalan rigid beton di Wilayah nya. 

" Kami mengajukan peningkatan jalan ini dari tahun 2020, dan alhamdulilah terealisasi di Tahun ini ," Ungkapnya.

Dimana dengan telah dibangunnya Jalan ini, lanjutnya, Warga yang memiliki usaha rumahan tidak lagi mengalami kesulitan menempuh akses jalan Ini guna melayani Warga. 

" Semoga atas perjuangan dan niat tulus Bg Yuli Setia Bakti ( Ketua DPRD Muaro Jambi, Red ) ini, Beliau duduk kembali terpilih sebagai anggota Dewan amanah Masyarakat ," Ujarnya. 

Dimana, kata Budi, jalan ini dibangun berdasarkan permohonan Warga, hinga warga rela menghibahkan tanahnya buat jalan umum bagi Masyarakat dengan tidak adanya indikasi lain. 

" Semoga kedepan RT 08 makin maju dan berkembang," Ucapnya. 

 

 

 

 

 

 

 


Penulis: Widodo
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement