Musrenbang Teluk Kijing Sepakati 4 Aitem Skala prioritas



Rabu, 17 Januari 2024 | 13:12:22 WIB



Pemdes Teluk Kijing Adakan Musrenbangdes
Pemdes Teluk Kijing Adakan Musrenbangdes

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjab Timur- Dalam Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang ) Tahun Anggaran 2025 mendatang, Desa Teluk Kijing, Kecamatan Nipah Panjang, Tanjab Timur, Jambi sepakati 4 aitem pembangunan skala prioritas. 

Kegiatan yang dihadiri Camat Nipah Panjang Amri Juhardy, S.Ip dan  Forkompincam ini berlangsung di ruang aula Kantor Desa setempat, Rabu ( 17/01/24 ). 

Pada kesempatan itu, Camat Nipah Panjang, Amri Juhardy, S.Ip dalam sambutannya pertama - tama beliau memperkenakan diri sebagai camat baru, yang baru 1 bulan lebih bertugas. Di samping itu, Beliau juga berpesan kepada Masyarakat Teluk Kijing bahwa pentingnya sinergi antara Pemerintah Kecamatan dan Desa dalam mewujudkan pembangunan yang tepat sasaran dan berkualitas sesuai dengan harapan kita bersama. 

" Yang sudah teragendakan pada setiap tahun ini merupakan wujud dari partisipasi aktif Masyarakat dalam perencanaan pembangunan Desa kedepannya. Sehinga dalam perumusan rencana pembangunan Desa dapat lebih baik sesuai dengan kebutuhan dan harapan ," Paparnya.

Kepala Desa Teluk Kijing M. Ali berharap camat dalam kegiatan musrenbang ini dapat memberikan pesan - pesan untuk kemajuan Desa yang lebih baik lagi kedepannya. 

" untuk diketahui, apa yang menjadi kebutuhan Masyarakat Teluk kijing sabgatlah banyak. Namun dari sekian banyaknya kebutuhan tersebut, yang telah di himpun ada 4 item skala proritas terdiri dari peningkatan jalan teluk kijing menuju Kuala Simbur. Lalu peningkatan jalan teluk kijing desa pemusiran. Kemudian rehap saluran dan tanggal. Dan normalisasi parit atau sungai.  Mudah mudahan usulan usulan ini dapat terealisasi tentunya," harapnya. 

 


Penulis: Buyamin/Buyung
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement