Pemdes Sungai Raya Gelar Musrenbangdes



Rabu, 17 Januari 2024 | 00:52:22 WIB



Desa Sungai Raya Gelar Musrenbang
Desa Sungai Raya Gelar Musrenbang

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.Id, Tanjabtim - Guna  memantapkan kemajuan Desa Tahun 2025 mendatang, Desa Sungai Raya, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjab Timur, Jambi mengelar rapat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa ( Musrenbangdes ). 

Acara yang berlangsung di ruang aula Kantor Desa setempat, Selasa ( 17/01/24 ) ini dihadiri langsung oleh Camat Nipah Panjang Amri Juhardiy, S.Ip beserta staf. Kegiatan ini juga turut dihadiri Oleh Danramil dan Kapolsek Nipah Panjang. 

Kepala Desa Sungai Raya Andi Parman S.H dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang sedalam - dalamnya dari Masyarakat kepada Pemerintah Kecamatan maupun Kabupaten yang sudah melimpahkan perhatiannya untuk kemajuan pembangun Desa Sungai Raya ini. 

" Mulai dari jembatan box dan seluruh jalan poros Desa Sunga Raya hingga tahun ini hanya tinggal 3 km lagi, mudah - mudahan Tahun ini selesai ," Katanya. 

Dimana dalam Musrenbang ini, sebut Andi, merupakan wujud partisipasi Masyarakat untuk perencanaan pembagunan wilayah dalam Desa yang lebih baik sesuai dengan kebutuhan dan harapan bersama. 

Disisi lain, Andi Parman menginggatkan seluruh lapisan Masyarakat Desa nya, mulai dari RT, Kadus, Tokoh Masyarakat/Pemuda/Agama serta ibu PKK, menjelang pemilu tetaplah dengan kiblat kita yaitu persatuan dan kesatuan demi pembangunan Desa kita seperti apa yang kita harapkan.  

Pada kesempatan itu Camat Nipah Panjang , Amri Juhardiy, S.Ip dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan musrenbang ini merupakan kegiatan yang sangat setrategis. Jadi kedepannya tidak ada lagi kegiatan yang di manfaatkan oknum - oknum tertentu yang mengatas namakan si A atau si B, itu tidak ada lagi. Karena ini adalah merupakan perjuangan kita semua, mulai dari RT, Kepala Dusun, BPD dan juga Kepala Desa. jadi kegiatan yang kita laksana ini hendaknya sesuai dengan aturan yang berlaku. 

"Saya sangat mengapresiasi seluruh  Lapisan Masyarakat Desa Sungai Raya yang tidak ada kata lelah menanti Kegiatan ini. Inilah salah satu Sinergisitas antara Pemerintah dan Masyarakat guna terwujudnya pembangunan sesuai dengan harapan bersama ," Ungkapnya.

 

 

 

 

 

 


Penulis: Buyamin/Buyung
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement