Bupati Romi Serahkan 149 SK PPPK Tenaga Guru



Sabtu, 22 Juli 2023 | 23:25:53 WIB



Bupati Romi Menyerahkan SK P3K Tenaga Guru
Bupati Romi Menyerahkan SK P3K Tenaga Guru

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjab Timur - Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) H. Romi Hariyanto, SE menyerahkan 149 SK PPPK tenaga guru formasi Tahun 2022 yang berlangsung di ruang aula Kantor Dinas Pendidikan setempat, Sabtu (22/7). 

Dimana sebanyak 149 P3K ini diantaranya Guru Sekolah Dasar (SD) sebanyak 105, Guru Sekolah Menenggah Pertama (SMP) sebanyak 26 dan Guru Taman Kanak - Kanak (TK) sebanyak 18 guru. 

Bupati Romi dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadiran saudara saudari tenaga Guru yang menerima SK, sebelumnya mereka sudah hadir di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini sekian lama. Dan hari ini, Kami ( Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur, red ) akan menyerahkan SK itu. 

" Alhamdulilah Hari ini Kami serahkan SK kepada kalian. Bearti tugas kalian sudah ditempa tanggungjawab. Tangung jawab meningkatkan mutu dan kualitas terhadap SDM anak didik ," Ucap Mantan Ketua DPRD Tanjab Timur 3 periode itu. 

" Saya Inggatkan kembali, mulai detik saya serahkan SK ini, laksanakan tugas dengan baik dengan dapat meningkatkan SDM anak didik yang berkualitas dan unggul ," Tegas Bupati Tanjab Timur 2 periode ini. 

Harapan Bupati Romi dengan diserahkannya SK semoga para tenaga guru tersebut dapat mengemban amanah itu dengan penuh rasa tanggungjawab kepada diri sendiri, Daerah dan anak didik. 

" Tunjukan tunjukan  Sama Saya, Sama Kabupaten Tanjab Timur bahwa anda layak kami serahkan SK ini ," Kembali Bupati Romi menegaskan. 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement