Peringati Hari Bhakti PUPR ke 78, Dinas PUPR Tanjabtim Gelar Jalan Sehat dan Bhakti Sosial

Berikan Hadiah Umroh


Sabtu, 02 Desember 2023 | 21:49:18 WIB



Peringati Hari Bhakti PUPR ke 78
Peringati Hari Bhakti PUPR ke 78 Beni Murdani/eNewsTimE.id

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTime.id - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), menyambut Hari Bhakti PUPR yang ke 78 tahun 2023 dengan menggelar berbagai kegiatan, yaitu Jalan Sehat dan Bhakti Sosial serta kunjungan terhadap Pesantren, Panti Asuhan dan para Purna Bhakti Dinas PUPR Tanjabtim, Jum'at (1/12/2023). Acara peringatan Hari Bhakti PU ini pertama digelar oleh Dinas PUPR Tanjabtim.

Pada acara yang digelar di halaman Kantor Dinas PUPR Tanjabtim yang melibatkan para Pegawai PUPR tersebut juga dilakukan pembagian doorprize, serta pengundian hadiah utama yaitu berupa Umroh gratis bagi Satu orang Pegawai yang beruntung. "Acara peringatan Hari Bhakti PUPR ke 78 ini sudah dimulai sejak beberapa hari yang lalu. Diantaranya melakukan anjang sana yang sifatnya sosial seperti berkunjung ke Pesantren dan Panti Asuhan," jelas Kepala Dinas PUPR Tanjabtim, Dedy Novrianika. 

Dedy mengatakan, hadiah utama Umroh tersebut untuk memberikan motivasi kepada para pegawai agar terus meningkatkan kinerja dalam rangka membangun Kabupaten Tanjabtim. "Hadiah Umroh ini tujuannya untuk memberikan movitasi kepada semua Karyawan, dan ini merupakan dukungan dari semua bidang, jadi tidak ada sifatnya pribadi," ucapnya.

Lebih lanjut Dedy menjelaskan, Hari Bhakti PUPR yang ke 78 ini jatuh pada tanggal 3 Desember 2023 tepatnya pada hari Minggu, namun kegiatan ini dimajukan pada jam kerja, sehingga semua insan PUPR Tanjabtim bisa menghadiri. 

Sementara itu, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Tanjabtim, Susiana mengungkapkan, pihaknya juga melaksanakan kegiatan cek kesehatan secara gratis serta donor darah. Yang mana, donor darah ini bekerja sama dengan PMI Kota Jambi, dan berhasil mengumpulkan sebanyak 20 hingga 25 kantong darah. "Insya Allah darah yang kita donorkan ini dapat membantu warga yang membutuhkan," tukasnya.


Penulis: Beni Murdani
Editor: Beni Murdani
Sumber: eNewsTime.id

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement