SKK Migas-PetroChina Bantu Renovasi Gedung Pelayanan Terintegrasi Polres Tanjabtim



Sabtu, 02 Desember 2023 | 14:08:09 WIB



Foto bersama
Foto bersama Beni Murdani/eNewsTimE.id

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTime.id - SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd memberikan bantuan renovasi gedung pelayanan terintegrasi di Polres Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Provinsi Jambi. Pada Kamis (30/11/2023) gedung tersebut telah diresmikan penggunaannya.

Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan mengatakan, kegiatan renovasi ini diharapkan mampu memberikan pelayanan lebih baik untuk masyarakat, serta dapat meningkatkan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang berurusan dengan pelayanan umum, sekaligus dapat meningkatkan kinerja dari Polres Tanjabtim didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat luas. "Ya, kami ingin membangun sinergi dengan TNI dan Polri dalam rangka kerja sama untuk bisa saling memajukan kegiatan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur," kata Rudy.

Rudy menjelaskan, sebagai kontraktor kontrak kerjasama dari Pemerintah Republik Indonesia, PetroChina International Jabung Ltd juga merupakan objek vital nasional, yang mengemban tugas untuk mendukung kedaulatan energi bagi negeri. Untuk itu PetroChina siap untuk bekerja sama dengan para pihak terkait demi terwujudnya tugas mulia ini. "Kita ingin membuktikan bahwa sinergi yang baik antara operator di hulu migas dengan TNI-Polri dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan masyarakat, kegiatan ini bisa selalu berkesinambungan," jelas Rudy.

Sementara itu, Kapolres Tanjabtim, AKBP Heri Supriawan menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada PetroChina atas bantuan yang diberikan untuk peningkatan pelayanan di Mako Polres Tanjabtim.

Menurut Kapolres, peningkatan pelayanan kepada masyarakat ini sesuai dengan program Kapolri yaitu Presisi, kedepan semua pelayanan mulai dari pengurusan surat izin mengemudi, tilang, pelayanan SKCK dan izin keramaian terpusat di gedung pelayanan bantuan PetroChina ini. "Tujuannya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa terlayani dengan baik," ungkap Kapolres.

Kapolres dalam kesempatan ini juga mengucapkan terimakasih kepada pihak PetroChina atas bantuan yang diberikan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi anggota yang terlibat di ruang pelayanan dan masyarakat. "Fasilitas yang baik mampu meningkatkan citra polisi ditengah-tengah masyarakat," sebut Kapolres.

Dikesempatan yang sama, Wakil Bupati Tanjabtim, Robby Nahliansyah juga memberikan apresiasi kepada PetroChina atas bantuan yang diberikan ke pihak Polres Tanjung Jabung Timur. "Harapan saya kegiatan positif ini terus berkesinambungan, apa yang diberikan bisa dinikmati masyarakat Tanjabtim," kata Robby.

Wabup menambahkan, PetroChina selama ini selalu memberikan suport kepada Forkopimda yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. PetroChina selalu dekat dan hadir ditengah masyarakat dengan berbagai program. "Saya atas nama Pemerintah Daerah tidak ragu dengan komitmen PetroChina di dalam pembangunan, mudah-mudahan hal ini bisa menular ke perusahaan lain yang belum memberikan partisipasinya," tukas Robby.


Penulis: Beni Murdani
Editor: Beni Murdani
Sumber: eNewsTime.id

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement