Ratu Munawaroh Coffee Morning Bersama Awak Media Tanjabtim

Perekrutan ASN, Peningkatan SDM, Infrastruktur hingga Investasi Jadi Pokok Pembahasan


Senin, 09 Oktober 2023 | 18:04:31 WIB



Ratu Munawaroh Kopi Morning Bersama Awak Media
Ratu Munawaroh Kopi Morning Bersama Awak Media

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjab Timur - Ratu Munawaroh, Calon Anggota DPR RI Dapil Jambi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI - P ) mengadakan coffee Morning Bersama Awak Media liputan Tanjab Timur.

Silaturahmi yang penuh keakraban ini berlangsung di Cafe Sabak Seblak, Kelurahan Talang Babat, Kecamatan Muarasabak Barat, Tanjabtim, Jambi, senin ( 9/10/23 ) dihadiri Kader DPC PDI - P Tanjabtim Wargo berlangsung layaknya sebuah keluarga.

Sarapan pagi bareng Ratu Munawaroh ini diisi berbagai terobosan guna kemajuan Daerah kedepannya. Selain Perekrutan ASN yang benar sesuai prosedur, Peningkatan SDM serta Welcome Investasi, dan tak luput peningkatan kreatifitas kaum Perempuan, Pendidikan, Kesehatan, UMKM, hingga Infrastruktur jadi pokok pembahasan. 

Pada dasarnya, Ratu Munawaroh maju sebagai Calon Anggota DPR RI ini tergerak dari tingginya dukungan maupun dorongan Masyarakat yang mempercayakan Beliau ( Ratu Munawaroh, red ) dapat mengemban amanah untuk memperjuangkan aspirasi Masyarakat.

Ratu Munawaroh memaparkan, pada prinsipnya, guna memajukan dunia Pendidikan, Kesehatan dan lain  sebagainya itu, tentunya harus didukung dengan Sumber Daya Manusia ( SDM ) yang mempuni. Selain itu, dalam proses perekrutan Pegawai Negeri Sipil atau Aparatur Sean Negara ( ASN ) mesti benar - benar dilakukan dengan sebenar - benarnya, artinya tidak melihat si Calon dari sisi kedekatan maupun lobi - lobi.

" Bila dalam perekrutan PNS ini dilakukan secara profesional, maka peningkatan disegala sektor akan berjalan baik. In Syaa Allah itu yang akan kita perjuangkan nantinya di Gedung parlemen bila dipercaya nantinya ," Papar Istri Mantan Gubernur Jambi Alm Zulkipli Nurdin. 

Kemudian, politisi dari Partai besutan Mega Wati ini juga akan memperjuangkan kaum Ibu - Ibu, agar dapat mengembangkan kreativitas, inovasi serta bakatnya dalam menunjang kemajuan Daerah. 

" Bila UMKM disetiap Daerah Maju dan berkembang, otomatis perekonomian Masyarakat pun ikut meningkat ," Ucapnya.

Dimana, Sambung Ratu, adanya Investor yang yang berkeinginan mengembangkan usahnya juga dapat menopang kemajuan suatu Daerah. Tentunya dengan kita Welcome, kita juga harus mempermudah kepengurusan administrasi dan kebutuhan lainnya bagi investor tersebut. Karena kalau selalu ketergantungan dengan APBD maupun APBN, kemajuan akan berjalan lamban. 

" Dengan adanya Investor, tingkat pengangguran dapat tertekan. Kemudian perekonomian Masyarakat pun dapat terangkat. Intinya dampak positif yang akan dihasilkan bagi Masyarakat sangatlah banyak sekali ," Terangnya.

Pada kesempatan itu, Wargo salah satu Kader DPC PDI - P Tanjab Timur menyatakan keseriusan dirinya maju sebagai Calon DPRD Tanjabtim melalui Dapil 1 ini agar dapat memperjuangkan Aspirasi dan meningkatkan kesejahteraan Masyarakat. 

" Saya rela melepas status PNS ini untuk dapat memperjuangkan kebutuhan Masyarakat. Sehinga kemajuan Daerah ini dapat bersaing dengan Daerah lainnya ," Bebernya. 

 

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.Id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement