PEKAT iB Audensi Bersama Kapolres Tanjab Timur



Senin, 11 September 2023 | 15:25:27 WIB



Pekat Ib Audensi Dengan Kapolres Tanjabtim
Pekat Ib Audensi Dengan Kapolres Tanjabtim

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjab Timur - Organisasi Masyarakat Dewan Pengurus Wilayah dan Daerah Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu ( DPW dan DPD PEKAT ib) Jambi adakan Audensi Bersama Kapolres Tanjab Timur.

Kunjungan pengurus DPW Pekat IB Jambi dan Pekat IB Tanjab Timur ini disambut langsung oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP. Heri Supriawan, SIK, M.H diruangan kerjanya, Senin ( 11/09/23). 

Dalam kunjungan yang penuh dengan keakraban dan kehangatan itu, Kapolres menyampaikan agar Pekat IB Jambi dan Tanjab Timur dapat memberikan sinergitas sumbangsih pikiran dan tenaga dalam membantu Pemerintah untuk menciptakan suasana yang kondusif terhadap keamanan dan ketertiban Masyarakat, khususnya di Tanjung Jabung Timur. 

Kapolres juga mendukung penuh program kemasyarakatan yang akan dijalankan oleh Pekat IB Tanjab Timur kedepannya. 

Disela - sela itu, Ketua DPW Pekat IB Jambi yang juga sekaligus Ketua Forum Komunikasi Ormas dan Lsm se - Provinsi Jambi Adean Teguh, ST, SH mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjab Timur atas sambutan hangatnya dan telah meluangkan waktunya untuk menerima kunjungan audensi dan silahturahmi Pengurus Pekat IB Propinsi Jambi dan Pekat IB Kabupaten Tanjung Jabung Timur disela kesibukannya dalam menjalankan tugas Negara. 

Adean lanjut mengatakan, sebagai ormas kami senantiasa mendukung program kerja Kapolres dan siap.bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Tanjab Timur, khususnya dan Propinsi Jambi umumnya. 

" Terima kasih atas dukungan Kapolres yang telah memberikan dukungan penuh kepada Pekat IB Tanjab Timur yg akan mengadakan Musda Pekat IB di Tanjab Timur. Dan kami akan selalu melakukan koordinasi dengan penegak hukum dan jajarannya untuk terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Tanjab Timur," Ucap Adean 

Dalam kesempatan itu juga, Ketua DPD  Pekat IB Kabupaten Tanjung Jabung Timur Hendra mengatakan kepada wartawan, kami DPD Ormas Pekat IB Kabupaten Tanjung Jabung Timur akan menyelenggarakan Musda, In Syaa Allah akan kami gelar dalam waktu dekat ini.

Lanjut Ketua DPD Pekat IB Tanjab Timur ini mengatakan sangat mendukung semua program Kapolres beserta jajarannya.

"Mari kita bersinergi dengan baik dan bilamana diperlukan DPD pekat Tanjab Timur dan jajarannya siap berdiri paling depan demi ketertiban Masyarakat yang kondusif," Tegas Hendra. 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTime.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement