Sambut HUT RI ke 78, Pemkab Tanjabtim Gelar Turnamen Domino



Selasa, 15 Agustus 2023 | 22:40:54 WIB



Sekda Tanjabtim, Sapril dan Asisten 1 Setda Tanjabtim, Suhas Purojani mengikuti turnamen domino
Sekda Tanjabtim, Sapril dan Asisten 1 Setda Tanjabtim, Suhas Purojani mengikuti turnamen domino Beni Murdani/eNewsTimE.id

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTime.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) melaksanakan berbagai kegiatan guna memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, salah satunya adalah Turnanen Domino yang digelar selama Dua hari, Selasa-Rabu  (15-16 Agustus 2023) di Media Center Pemkab Tanjabtim di Komplek Perkantoran Bukit Menderang, Kelurahan Rano, Kecamatan Muarasabak Barat.

Sebanyak 48 pasangan peserta dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Instansi Vertikal serta dari masyarakat umum berlaga untuk memperebutkan hadiah Jutaan Rupiah yang disiapkan Panitia Turnamen. Bahkan, Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjabtim, Sapril bersama pasangannya Asisten 1 Setda Tanjabtim, Suhas Purojani ambil bagian dalam Turnamen tersebut sebagai peserta mewakili Sekretariat Daerah (Setda) Tanjabtim. "Kita ingin merayakan kemerdekaan ini bersama masyarakat, makanya saya langsung ikut membaur," sebut Sekda disela-sela pembukaan turnamen, malam ini.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Domino, Hendri mengungkapkan, tujuan open turnamen domino ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat persatuan. "Selamat bertanding, jaga sporivitas dan silaturahmi. Merdeka," tukas Hendri yang juga menjabat Kadis Perikanan Tanjabtim itu.


Penulis: Beni Murdani
Editor: Beni Murdani
Sumber: eNewsTime.id

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement