Bayi Pengidap Pembekuan Darah di Otak Butuh Bantuan Para Dermawan



Minggu, 14 Mei 2023 | 21:28:54 WIB



Bayi Pengidap Pembekuan Darah di Otak Sedang Menjalani Perawatan di RSU Raden Mataher Jambi
Bayi Pengidap Pembekuan Darah di Otak Sedang Menjalani Perawatan di RSU Raden Mataher Jambi

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanhabtim - Danel, Bayi pengidap pembekuan darah di otak, Warga Kelurahan Rano, Kecamatan Muarasabak Barat, Kabupaten Tanjabtim, Jambi, dari keluarga kurang mampu ini sangat membutuhkan bantuan para Dermawan.

Anak yang baru berusia 30 hari dari pasangan Nalis dan Tira ini sudah hampir sebulan lamanya dirawat di Rumah Sakit Umum Raden Mataher Jambi, setelah melewati masa perawatan di Rumah Sakit Nurdin Hamza Sabak. Saat ini orang tua sang bayi terlihat bigung dan pasrah, memikirkan biaya buat scan anaknya dan kebutuhannya selama berjaga. 

" Saat ini mereka kebigungan Mas, Karena besok senin ( 15/5/23 ) kata Dokter anak mereka harus menjalankan scan kembali. Sementara mereka tidak punya apa apa lagi Mas, semuanya sudah habis terjual. Kalau ado seorang dermawan yang bersedia membantu ataupun bersedia meminjamkan uang, mereka akan mengembalikannya dengan cara apapun, baik bekerja dengan orang itu maupun dengan cara mengangsurnya ," ucap salah satu Keluarganya Joni kepada media ini minggu ( 14/5). 

Karena, kata Joni, untuk biaya scan tidak di tangung melalui SKTM. apa lagi sekali menjalankan scan biayanya 2 juta rupiah. Belum lagi biaya kebutuhannya selama berjaga di Rumah Sakit ini. 

" Meraka dan Keluarganya sudah berusaha mencari pinjaman, namun dengan kondisi saat ini pinjaman yang didapat belum memadai buat kebutuhan anaknya dan mereka sehari hari Mas ," Kata Joni kembali.

Sekarang, Lanjut Joni, Mereka hanya bisa pasrah dan berharap bantuan dari orang yang dermawan maupun bantuan dari orang - orang yang peduli. 

" Kalau ado orang yang peduli atas penderitaan mereka, Bisa langsung datang berkunjung ke Rumah Sakit Umum ini Mas. Anak itu sekarang lagi menjalani perawatan di ruang PICU. Dan bisa juga melalui Rekening Keluarganya bank BRI di No Rek : 220701009094505 atas nama Mariana ," Harap keluarganya. 

 

 

 

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement