Gubermur Al Haris Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga Nipah Panjang



Sabtu, 15 April 2023 | 20:16:52 WIB



Gubermur Al Haris Nongkrong Bersama Warga Usai Sholat Subuh
Gubermur Al Haris Nongkrong Bersama Warga Usai Sholat Subuh

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Gubernur Jambi, Al Haris beserta rombongan usai melaksanakan Safari Ramadhan 1444 H di Kecamatan Nipah Panjang, Tanjabtim tidak langsung bertolak ke Kota Jambi, namun tetapi bermalam dirumah Dinas Camat setempat, Sabtu (15/4/23). 

Gubernur Al Haris bermalam di Kecamatan Nipah Panjang, Tanjabtim tersebut ditemani Ketua Baznas Provinsi Jambi, Kepala Kanwil Kemenang Provinsi Jambi dan beberapa OPD Provinsi Jambi. 

Rupanya, Al Haris bermalam itu tidak lain dan tidak bukan guna melaksanakan Sholat Subuh Berjemaah Bersama Warga di Masjid Ar Raudhah Kelurahan Nipah Panjang I yang sudah di niatkannya. 

Dimana Safari subuh Gubernur Jambi Al Haris ini disambut hangat segenap  jamaah Masjid Ar-raudhah. Hal itu terlihat padatnya Warga yang ikut Sholat Subuh berjamaah bersama, baik bapak-bapak, ibu-ibu maupun juga anak-anak.

Usai melaksanakan sholat subuh, warga berbondong bondong meminta foto bersama Gubernur Al Haris. 

Al Haris pada momen itu mengatakan dirinya sengaja safari Ramadan ke Nipah Panjang untuk bersilaturahmi dengan Masyarakat. 

“Kami ingin melihat langsung kondisi Masyarakat,” Sebut Al Haris. 

Gubernur Jambi Al Haris mengaku bangga dengan jamaah masjid Ar-raudhah yang sangat antusias datang ke masjid untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah.  

" Tidak terasa kita semakin diujung Ramadan, biasanya semangat untuk beribadah di Masjid semakin berkurang karena sudah sibuk untuk persiapan lebaran. Tapi disini jamaah masih ramai datang ke masjid untuk sholat berjamaah, ini tanda jamaah disini senantiasa memaksimalkan waktu untuk beribadah,” kata Al Haris.

" Jadi mari kita tingkatkan kualitas dan kuantitas ibadah kita hingga ujung Ramadan. Karena belum tentu kita akan bertemu dengan Ramadan yang akan datang. Sehingga kita lebaran nanti dalam samangat baru, dan tetap konsisten untuk selalu beribadah kepada Allah SWT,” tambah Al Haris.  

 


Penulis: Buyamin
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement