Warga Bunga Tanjung Antusias Sambut Rombongan Safari Ramadhan Kecamatan Nipah Panjang



Rabu, 12 April 2023 | 20:22:47 WIB



Camat Nipah Panjang Ulfi Rahmad Berbincang bincang bersama Warga
Camat Nipah Panjang Ulfi Rahmad Berbincang bincang bersama Warga

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Saat melaksanakan kegiatan safari ramadhan dihari ke tujuh ke Desa Bunga Tanjung, Kecamatan Nipah Panjang, Tanjabtim, Jambi, rombongan Camat disambut dengan antusias Warga setempat, bertempat di Langgar Nurul Iksan, Rabu (12/4/23) sore. 

Seperti biasanya, Rombongan tim safari ramadhan Kecamatan Nipah Panjang ini selepas berbuka, bersama sama

Warga melaksanakan sholat Magrib, Isya hinga sholat tarawih berjemaah. Saat itu Tim didampingi langsung sama Kapolsek Nipah Panjang.

Camat Nipah Panjang Ulfi Rahmad, S.Stp dalam sambutannya menghimbau Masyarakat Desa Bunga Tanjung agar lebih berhati hati serta waspada, setiap hendak berpergian harus terlebih dahulu memeriksa kompor gasnya dan kelistrikkannya dirumah masing-masing. Hal itu untuk meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

" Mari kita sama sama berdoa dan selalu waspada, apa lagi cuaca exstrim seperti sekarang ini panasnya luar biasa. Apa lagi dikala malam lampu sering mati, angin kencang. berkat doa kita semua, mudah mudahan musibah yang tidak kita inginkan tidak terulang lagi," Katanya. 

Sementara itu, Kepala Desa Bunga Tanjung Juwari mengucapkan selamat datang kepada tim safari ramdhan kecamatan serta rombongan yang meluangkan waktunya dapat hadir melaksanakan safari ramadhan di desa kami. 

" Saya mewakili seluruh Masyarakat Desa Bunga Tanjung mengucap terima kasih kepada semua tim safari ramadhan yang hadir ," Ucapnya.   

 

 


Penulis: Buyamin
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement