Amiruddin Terpilih Sebagai Ketua APDESI Tanjabtim



Kamis, 16 Maret 2023 | 16:03:42 WIB



Prosesi Pemilihan Ketua APDESI Tanjabtim
Prosesi Pemilihan Ketua APDESI Tanjabtim

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Pada pergelaran Musyawarah Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia ( MUSDA APDESI  ) Kabupaten Tanjabtim di ruang aula Kantor Bupati setempat, Kamis ( 16/3/23) berlangsung seru. 

Dimana dari 4 Calon yang mengikuti kontestasi pemilihan Ketua APDESI Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ( Tanjab Timur, red ) secara fear itu, ada jusmail, Ambo Tuo, Purwadi serta Amiruddin. Alhasil, Amiruddin berhasil unggul pada pemilihan tersebut. 

Dari 50 hak suara, Amiruddin yang merupakan Kades Merbau, Kecamatan Mendahara berhasil mendulang suara terbanyak, yaitu 21 suara. Sedangkan calon lainnya, seperti Purwadi hanya16 Suara. Lalu Ambo Tuo hanya mendulang 9 suara. Sementara untuk Jusmail hanya memperoleh 4 Suara. 

Terpilihnya Amiruddin sebagai Ketua APDESI Tanjabtim masa periode 2023 - 2028, secara tidak langsung Dia ( Amiruddin, red ) dipercaya mampu menahkodai 73 Kepala Desa lebih baik lagi kedepannya. 

Pada kesempatan itu, Amiruddin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan Kades yang sudah mempercainya untuk mengurus Organisasi tersebut kedepannya. 

" Saya harapkan dukungan dari rekan rekan Kades semua agar saya dapat  mengurus Organisasi ini dengan baik kedepannya. Tanpa dukungan rekan semua, saya mungkin tidak akan mampu mengurus Organisasi ini ," Ungkapnya.

Diapun ( Amiruddin ) menyampaikan, dalam membawa APDESI kedepannya berharap masukan, saran bahkan arahan dari Ketua APDESI lama, serta Rekan - Rekan Kades.

" Untuk membawa APDESI, saya butuh arahan, baik dari Ketua lama maupun rekan - rekan Kades ," Ucapnya. 

Sementara itu, Ketua APDESI lama ( Mantan, red ) Sumaryadi menghimbau rekan Kades untuk dapat mendukung penuh program - program Ketua APDESI yang baru. Tujuannya buat kebaikan rekan Kades juga.

" Apapun kebijakan Ketua baru, agar dapat dilaksanakan dengan baik, seperti terobosan - terobosan, ide - ide yang inovatif buat kemajuan Desa ," Tegasnya.  

 

 

 

 

 

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement